Hino Beri Servis Gratis Selama 2 Tahun
Oleh : Redaksi
Selasa | 01-12-2015 | 09:55 WIB
Hiniooooo.jpg
(Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM - Hino Indomobil Batam terus meningkatkan kualitas di berbagai aspek demi memenuhi kepuasan para pelanggannya. Setelah meluncurkan Express Maintenance perawatan berkala di bengkel dealer Hino dengan estimasi waktu pekerjaan hanya 59 menit, kini pelanggan dapat menikmati gratis servis selama dua tahun.

Frengky, Branch Manager Hino Indomobil Batam mengatakan "Free Service Program" (FSP) kendaraan Hino, yaitu layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 KM atau mencapai 2 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan baru Hino dari dealer resmi, dimana di tahun sebelumnya servis gratis ini hanya berlaku untuk periode 1 tahun.

"Program ini berlaku untuk semua kendaraan baru Hino yang melakukan servis berkala di seluruh bengkel resmi Hino di seluruh Indonesia. Hal ini bertujuan untuk menjaga kendaraan Hino yang merupakan aset pelanggan tetap dalam kondisi prima an mampu beroperasi dengan maksimal," kata Frengky, Selasa (1/12/2015).

Selain itu, program ni bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan menjaga biaya perawatan yang ekonomis. Sebagai bagian dari peningkatan kualiltas layanan Hino, maka persiapan yang telah dilakukan untuk mendukung kebijakan ini, meliputi, 718 mekanik yang tersebar di seluruh jaringan bengkel resmi Hino, 241 bengkel resmi Hino dengan fasilitas standarisasi resmi Hino, serta persiapan ketersediaan layanan Express Maintenance.

Dengan kebijakan baru  ini, maka pelanggan mendapatkan kepastian garansi hingga 3 tahun untuk Hino Dutro dan 1 tahununtuk Hino Ranger. "Seiring dengan diberlakukannya Free Service Program hingga 2 tahun, maka kami berharap truk customer Hino akan terus prima sehingga customer mampu memaksimalkan profit yang dapat mereka raih” ungkap Fengky.

Kebijakan gratis servis berkala hingga 2 tahun ini merupakan bagian dari komitmen Hino dalam memberikan layanan total support kepada para customernya serta menjawab  tantangan industri kendaraan komersil yang saat ini semakin ketat. Untuk lebih jelas dapat hubungi hotline Hino Indomobil Batam di nomor (0778) - 451922.

Editor: Dodo