Korban Kecelakaan Maut di Sekupang Dimakamkan di Moro
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 30-11-2015 | 17:45 WIB
mayat.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Isak tangis mewarnai kerabat dan keluarga saat jenazah korban terlindas truk, Mustika Berlian (26) proses pemandian di kamar mayat Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB), Sekupang. Senin (30/11/2015).

Tidak terkecuali Mimi Arlina (28), kakak korban yang terus meneteskan air mata. Betapa sedihnya ibu satu anak ini, melihat jelas detik-detik tewasnya sang adik.

"Mamah adik meninggal," ucap Mimi saat menelepon di ruang jenazah RSOB BP Batam, Sekupang.

Direncanakan jenazah Mustika akan diberangkatkan ke kampung halamannya, Moro Kabupaten Karimun, untuk dikebumikan.

Sebelumnya, Mustika yang mengendarai Suzuki Smash bernopol BP 6130 IM tewas seketika, setelah dilindas truk di Jalan Sei Harapan Sekupang Batam, tepatnya di depan STC Mall, Senin (30/11/2015).


Berdasarkan informasi, warga Perubahan Taman Lestari, Tiban itu melaju dari arah Sekupang menuju Batuaji, dibonceng oleh kakaknya, Mimi Arlina (28) dan membawa dua orang balita.

"Kami habis dari rumah sakit, ngecek kesehatan, ketika pulang. Almarhum itu yang dibonceng sepeda motor, ketika di depan STC Mall mobil Avanza warna putih nyenggol sepeda motor kami. Terus kita semua jatuh ke aspal," ujar Mimi Arlina di lokasi kejadian.

Naas bagi pengendara, Mustika yang jatuh ke badan jalan lajur cepat sebelah kanan, yang langsung disambar lori BP 9763 ZE berjalan di arah yang sama.

Editor: Dodo