Radisson Golf & Convention Center Batam Terima Ratusan Karyawan
Oleh : Ahmad Rohmadi
Kamis | 19-11-2015 | 14:37 WIB
interview-radisson.jpg
General Manager Radisson Golf & Convention Center saat menginterview pelamar kerja. (Foto: Ahmad)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar gembira bagi masyarakat yang saat ini belum bekerja, pasalnya Radisson Golf & Convention Center Batam yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman, kawasan Sukajadi Batam, menerima ratusan karyawan.

Director of Sales Radisson, Suriyanti menjelaskan bahwa Radisson Golf & Convention merupakan hotel berbintang empat yang rencananya akan mulai dibuka pada bulan Maret 2016 mendatang.

"Karena itu, kami membuka lowongan pekerjaan untuk nantinya dipekerjakan di Hotel Radisson," kata Suriyanti kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (19/11/2015).

Sedikitnya, 200 orang akan direkrutnya guna menempati posisi di bagian, Accounting, Sales & Marketing, Housekeeping, dan F&B Service.

Penerimaan sendiri akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada hari ini dan besok di Club House Golf Sukajadi.

"Kita mulai penerimaan sebanarnya dari jam delapan, tetapi karena begitu antusiasnya para pencari kerja di Batam kita mulai tadi jam tujuh sampai jam tiga," katanya.

Sedangkan General Manager, Veronique Sirault menyampaikan bahwa Radisson akan membuka 240 kamar dan saat ini menerima karyawan untuk di training terlebih dahulu sebelum nantinya resmi jadi karyawan.

"Pendidikan dimulai dari SMA sampai Sarjana tergantung posisi yang dilamar," katanya.

Veronique Sirault juga mengatakan langsung melakukan interview sendiri kepada para pencari kerja yang sudah memasukan lamarannya.

Editor: Dodo