Wanita Setengah Baya Tewas Terlentang di Kamar Mandi Kos
Oleh : Romi Candra
Jum'at | 06-11-2015 | 17:53 WIB
6abcd971-0731-43a9-8a89-61f0e6cda72f.jpg
Inilah jasad Veronica saat dievakuasi dari kamar mandi. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang wanita bernama Veronica Debby (42), ditemukan tewas di kamar mandi indekosnya, Komplek Nagoya Bussines Center Blok V nonor 33, Batam, Jumat (6/11/2015) siang.Diduga, jatuh karena sakit. Saat ditemukan, dalam kondisi telentang.

Penemuan mayat wanita yang kabarnya bekerja di salah satu tempat pijat (massage) kawasan Nagoya ini, berawal dari kecurigaan Yuni, tetangga kosnya, karena orang yang ada di kamar mandi tak kunjung keluar.

Berawal saat ia ingin mencuci piring, ia mendapati kamar mandi terkunci dari dalam, karena ada orang. Kemudian ia kembali ke kamarnya sambil menunggu orang di dalam kamar mandi keluar.

Beberapa menit kemudian, ia kembali ke kamar mandi dan masih mendapati pintu terkunci dari dalam. Kemudian ia menggedor pintu, namun tidak ada jawaban. Dari bawah pintu, ia juga melihat rambut terurai, sehingga kecurigaannya mulai timbul

"Ada rambut terurai dari bawah pintu. Saya mau cuci piring, tapi orang di dalam kamar mandi tak kunjung keluar. Saya gedor juga tidak ada jawaban. Makanya saya curiga," terang Yuni.

Ia pun memanggil penghuni kos lainnya serta ibu kos dan bersama-sama pintu diangkat. "Debby kami lihat telentang di kamar mandi. Ibu kos mengecek nadinya dan tidak berdenyut lagi. Ibu kos kemudian melapor pada polisi," terang Yuni lagi.

Mendapat laporan, pihak Polsek Lubukbaja bersama tim Identifikasi Polresta Barelang langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat Debby.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Dewa Nyoman ASN, mengatakan, dugaan sementara, Debby meninggal karena Sakit. Di dalam kamarnya juga terdapat banyak kaleng minuman beralkohol. "Jenazahnya dibawa ke RSOB untuk divisum," pungkasnya.

Editor: Dardani