Susan, Istri WZ Tak Tampak Lagi di Kopi Tiam Fanindo
Oleh : Harun Al Rasyid
Senin | 02-11-2015 | 16:40 WIB
IMG_20151102_110711.jpg
Rumah kontrakan WZ. (Foto: Harun Al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak suaminya, WZ ditangkap Polresta Barelang Jum'at (30/10/2015) lalu, keberadaan Susan, istri WZ makin susah ditemui. 

Demikian juga keberadaan Susan, istri WZ yang bekerja di Kopi Tiam Fanindo Tanjunguncang, tempat kerja Susan, istri WZ itu pun sudah tak tampak lagi. 

Saat BATAMTODAY.COM berkunjung ke kedai kopi tersebut, Senin (2/11/2015), beberapa pekerja sepakat bungkam. Baca: WZ dan Susan Ramah dengan Tetangganya

"Maaf bang, gak tahu mbak Susan di mana. Nanti kalau sudah datang kami hubungi," ujar kasir kopi tiam tersebut sambil melayani tamu. 

Sementara itu, di tempat terpisah, tetangga WZ, Ida juga tak mengetahui keberadaan Susan. Semenjak pasukan Sabhara dan pasukan Gegana Brimob Polda Kepri menyisir rumah tersebut, hingga sekarang ia masih belum juga kembali. 

"Istrinya tak tahu dari kemarin gak ke sini. Pas kemarin doang waktu polisi ramai-ramai datang (Sabtu, 31/10/2015). Palingan di tempat kerjanya, kan yang punya tempat kerja itu saudara istrinya itu," kata Ida. 

Pantauan BATAMTODAY.COM Senin, (2/11/2015) di rumah kontrakan WZ, Perumahan TPI Blok D3 No. 11 Batuaji, masih sunyi senyap. Rumah bertipe 36 dengan 3 kamar tersebut masih dikelilingi garis polisi. 

Sementara itu di bagian rumah bawah jendela tertulis "om mio j biru". Tulisan oleh orang iseng tersebut terlihat masih baru dan tak terlihat saat penangkapan WZ pada Jumat lalu. 

Editor: Dardani