Truk Pengangkut Pasir Hantam Lampu Merah di Simpang Bandara Hang Nadim
Oleh : Hadli
Sabtu | 24-10-2015 | 15:56 WIB
Tabrakan-simpang-hang-nadim.jpg
Truk pengangkut pasir teronggok usai menghantap lampu merah dan tiang baliho di SImpang Bandara Hang Nadim.

BATAMTODAY.COM, Batam - ‎Diduga hilang kendali akibat kecepatan tinggi, truk pengangkut tanah dengan nomor polisi BP 9625 ZN menabrak tiang lampu merah simpang Bandara Hang Nadim Batam.

"Truk ini dari arah Odesa ke Batubesar menghantam lampu merah," kata salah seorang petugas lalulintas Polda Kepri di lokasi, Sabtu (24/10/2015) siang. 

Tambahnya, ‎setelah menyenggol lampu merah dan merusak lampunya, truk ini terus melaju dan kembali menabrak baliho yang berada dekat lampu merah dari SMA 3 menuju bandara. "Sopirnya cedra dibawa ke klinik dulu," katanya lagi. 

‎Truk tersebut sampai saat ini, pukul 14.30 WIB masih berada di simpang lampu merah Bandara Hang Nadim Batam. Beberapa anggota polisi tampak berjaga dan mengatur arus lalu lintas. 

Menurut warga sekitar, ‎truk sempat menghantam mobil Nissan Livina warna hijau abu-abu. Namun setelah ada perundingan dengan sopir truk, sopir mobil Livina tersebut meninggalkan lokasi. 

"Tadinya ada di sini. Tapi setelah ada perbincangan, sopir mobil Livina itu pergi dari lokasi," kata warga sekitar lokasi kecelakaan.

Terpantau, tiang lampu merah mengalami kerusakan di bagian tengah . Truk terlihat miring kekanan dengan kondisi ban pecah, juga menglami kerusakan bagian kepala kanan dan depan serta kaca depan hancur. ‎Tiang baliho yang ditabrak juga mengalami kerusakan. 

Editor: Dodo