OTK Bakar Dua Alat Berat di Bukit dekat Simpang Jam
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 20-10-2015 | 15:17 WIB
rusuh-baloi-kolam.jpg
Alat berat yang dibakar sekelompok orang tak dikenal di kawasan perbukitan dekat Simpang Jam, Batam. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua alat berat yang digunakan untuk membersihkan lahan di perbukitan dekat Simpang Jam, Baloi, Batam dibakar orang tidak dikenal (OTK). Belum diketahui penyebabnya, namun alat berat yang terbakar tersebut berada di lokasi rumah yang sebelumnya dirusak orang suruhan perusahaan yang mengaku pemilik lahan, Selasa (20/10/2015) sore.

Informasi yang dapat, kejadian tersebut sekitar pukul 15.00 WIB. Lahan tersebut saat ini dijadikan posko latihan Yonif 134 /Raider.

Aksi pembakaran tersebut, diinfomasikan dilakukan sekelompok orang yang mendatangi lokasi sambil membawa parang. Pasukan Yonif yang berada di lokasi juga dipukul mundur karena kekurangan personel yang ada di lokasi, sehingga para OTK dengan leluasa membakar alat berat tersebut.

Pantauan di lokasi, dua alat berat yang terbakar masih mengeluarkan api dan dipastikan rusak parah. Aparat kepolisian juga sudah berada di lokasi untuk menetralisir situasi. Namun pewarta sendiri belum mendapat keterangan lebih lanjut dari aparat terkait.

Editor: Dodo