Lagi, Siswi SMK di Batuaji Dilaporkan Menghilang
Oleh : CR12
Selasa | 13-10-2015 | 13:00 WIB
elia-hermah.jpg
Elia saat menunjukan foto anaknya yang menghilang hari Kamis lalu. (Foto: Harun al Rasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Siswi kelas XII SMK Muhammaddiyah Batuaji, Hermah Suryani (16), dilaporkan hilang. Warga Tembesi Pos RT 004 RW 013 itu dinyatakan hilang sejak Kamis (8/10/2015) sekitar pukul 17.00 WIB.

Elia (39), ibu Hermah, saat ditemui BATAMTODAY.COM di rumahnya pada Selasa (13/10/2015), mengatakan anaknya tersebut berpamitan kepada sang ibu untuk mengerjakan tugas sekolah (PR) bersama Putri, teman satu bangku di sekolah.

"Dia (Hermah) pergi dari Kamis kemarin. Sampai sekarang belum pulang, pamitnya mau ngerjain PR di rumah Putri. Sekitar jam 10 malam saya masih hubungi dia, katanya masih kerja tugas. Besoknya saya hubungi lagi sudah tak aktif sampai sekarang," kata Elia.

Sejak beberapa hari menghilang, Elia tidak melaporkan ke Polsek Sagulung. Ia baru menyadari anaknya tersebut hilang saat dihubungi ayah Putri yang menanyakan keberadaan Hermah. Elia pun kaget sebab sepengetahuan dia, anak perempuannya dari tiga bersaudara tersebut pergi bersama Putri. Elia juga mengaku mendapatkan telepon dari SMK Muhammadiyah, tempat anaknya bersekolah.

"Saya baru tau tadi pagi, pas bapaknya Putri telepon. Dia nanya, Hermah sudah pulang belum, jadi saya jawab belum begitu. Tadi juga dapat telepon dari sekolah, mereka bilang Hermah tak masuk," ujar Elia.

Ciri-ciri Hermah sebelum menghilang, yakni memakai baju kaos warna putih, celana coklat, sandal perempuan warna pink dan rambut lurus sebahu. Baca juga: Sempat Menghilang, Caca Kini Sudah Kembali ke Sekolah

Editor: Dodo