Polda Kepri Sebut Temukan Titik Terang Pembunuhan Beruntun di Batam
Oleh : Hadli
Kamis | 08-10-2015 | 17:27 WIB
kasus_pembunuhan.jpg
Ilustrasi kasus pembunuhan. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Komisaris Besar Polisi Adi Karya Tobing mengatakan, pihaknya menemukan adanya kemajuan dalam proses penyelidikan pembunuhan beruntun yang terjadi pada wanita muda dan anak di bawah umur di Batam. 

Berdasarkan anaisa penyelidikan dari kasus pembunuhan yang terjadi pada empat bulan terakhir, polisi kembali mengurai perkasus. Tiga tim dibagi untuk mengungkap tabir tersebut. 

Pada Juli, pembunuhan dialami seorang pekerja sebuah mall kawasan Mukakuning. Korban ditemukan tewas dengan luka akibat sayatan benda tajam pada bagian leher. Jasad korban ditemukan di Bukit Dangas, Sekupang. 

Saat masih disibukkan dengan kasus pembunuhan itu, penemuan mayat kembali terjadi. Saat itu menimpa wanita muda yang baru menikah di pinggir jalan hutan kawasan Hotel Vista. 

Korban terakhir dialami siswa SMA di Batam yang ditemukan di kawasan hutan Seiladi pada akhir September 2015 lalu. "Sejauh ini ada kemajuan. Temuan-temuan baru akan terus kami tindak lanjuti. Mudahan dapat mengungkap tabir ini," ujarnya ditemui BATAMTODAY.COM di Polda Kepri, Kamis (8/10/2015). 

Polisi terus berupaya melakukan pengungkapan. Dari tiga kasus pembunuhan, semuanya mengalami luka akibat tusukan dan sayatan benda tajam di leher. Namun demikian terjadi perbedaan motif tindakan pelaku. 

Editor: Dardani