Hilangnya Gadis Belia Salsabilla Anisa Rusdi

Sosok Caca di Mata Wali Kelasnya
Oleh : CR12
Rabu | 07-10-2015 | 18:28 WIB
ayah-caca-jadi.jpg
Ayah Caca yang masih terus mencari putrinya. (Foto: Harun Alrasyid)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesedihan yang menimpa keluarga Salsabilla Anisa Rusdi alias Caca, juga bergelayut di benak Irawati, wali kelas Caca. Ketika ditemui BATAMTODAY.COM di Sekolah Dasar 02 Sagulung Batam, tepatnya di daerah Tembesi Pos, Rabu, (7/10/2015).

Bagaimana tidak, selain naluri sebagai seorng ibu, di mata Irawati, Caca adalah anak yang cerdas dan tanggap. Apalagi sebentar  lagi akan berlangsung Ujian Tengah Semster (UTS). Maka, kehilangan Caca selama dua hari ini bisa berdampak pada hasil akhir ujian.

"Sebagai seorang ibu yang juga punya anak, saya ikut prihatin dan sedih. Caca itu anaknya baik, ceria, rajin kesekolah dia. Sejak Selasa kemarin (6/10/2015) saja yang tidak masuk. Hasil rekapan nilai Caca termsuk sepuluh besar," jelas wali kelas VI B tersebut.

Caca yang diberitakan sebelumnya dilaporkan dibawa kabur OTK (orang tak dikenal) disinyalir mendapatkan ajakan melalui ponsel miliknya. Ketika disinggung mengenai diperbolehkannya siswa membawa ponsel, Irawati mengatakan, semua siswa tanpa terkecuali dilarang membawa ponsel ke sekolah.

"Kalau ke sekolah dilarang bawa HP. Kalo di luar sekolah silahkan. Dulu pernah ada siswa yang kedapatan membawa HP. Semenjak dilarang, sekarng sudah tidak diperbolehkan lagi," ujar Irawati.

Hingga saat ini, Kepala sekolah SD 02 Sagulung masih belum bisa ditemui secara langsung. Seperti harapan semua pihak terlebih pihak keluarga Caca, melalui BATAMTODAY.COM, ia berharap semoga Caca bisa segera ditemukan.

"Harapan saya pribadi mungkin sama dengan orang tua Caca, semoga cepat kembali sehinggan bisa berkumpul dengan teman-teman dan bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar seperti biasanya," timpalnya. Baca : Inilah Kronologi Hilangnya Caca, Gadis Belia di Batam

Editor: Dardani