Wakil Jaksa Agung RI Motivasi Kejari Batam Tingkatkan Penegakan Hukum
Oleh : Gokli
Jum'at | 02-10-2015 | 13:47 WIB
andri-dan-firdaus.jpg
Kasi Intelijen Kejari Batam, Andri bersama Kasi Pidsus Firdaus.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam mengaku mendapat dukungan penuh dari Wakil Jaksa Agung RI, DR. Andhi Nirwanto untuk meningkatkan penegakan hukum di Kota Batam. Hal itu disampaikan di saat memberi materi diskusi Politik, Hukum dan Keamanan di Batam.

Kasi Intelijen Kejari Batam, Andri menyampaikan, selain memberi materi diskusi tentang Politik, Hukum dan Keamanan, Wakil Jaksa Agung juga memotivasi para anggota korps Adhyaksa Batam untuk meningkatkan profesionalisme kerja.

"Beliau (Andhi Nirwanto) berkunjung ke Batam untuk memberikan materi diskusi dari Kemenkopolhukam.‎ Kita (Jaksa) dimotivasi mengoptimalkan kinerja," kata Andri, Jumat (2/1/2015) siang di Kantor Kejari Batam.

Ditambahkan Kasi Pidana Khusus, Tengku Firdaus, Wakil Jaksa Agung memberikan banyak pemahaman baru bagi mereka soal penanganan pidana khusus. Memang, kata dia, Andhi Nirwanto sala satu tokoh di Korps Adhyaksa yang mempunyai segudang pengalaman menangani pidana khusus.

"Banyak pemahaman baru yang kami dapat dari beliau (Andhi Nirwanto)," ujarnya.

Dilanjutkan Firdaus, setelah melakukan kunjungan kerja di Batam, Kamis (1/10/2015), Andhi Nirwanto melanjutkan kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri di Tanjungpinang.

"‎Kemarin di Batam, hari ini dilanjut ke Kejati Kepri," katanya, mengakhiri.

Editor: Dodo