Berniat Menolong, Motor Mahasiswa UNRIKA Ini Malah Dirampas
Oleh : CR-12/Gabriel P. Sara
Kamis | 01-10-2015 | 13:19 WIB
kapolsek-batuaji-andi-rahma.jpg
Kapolsek Batuaji, Kompol Andy Rahmansyah. (Foto: dok. BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus perampasan sepeda motor terjadi di Batuaji, tepatnya di depan RS Aini, Rabu (30/9/2015) sekitar pukul 20.00 WIB. Kejadian ini menimpa Bobi salah satu mahasiswa Tekhnik Elektro Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA).

Peristiwa ini bermula saat Bobi, warga Kavling Seilekop Blok A8 nomor 13, Sagulung, itu hendak pulang ke rumahnya sehabis kuliah di Kampus UNRIKA. Setibanya di depan kampus, ada orang tak dikenal meminta tolong kepada dirinya untuk mengantarkan ke Perumahan Taman Lestari.

Di tengah perjalanan tepatnya di depan RS Aini, orang tersebut meminta turun dengan alasan hendak singgah ke rumah temannya. Saat itulah pelaku menarik kerah baju korban dan membawa lari sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nopol BP 6706 FJ.

Menurut penuturan korban, dirinya sempat diancam akan dibunuh kalau tidak menyerahkan sepeda motor miliknya. "Kerah baju saya ditarik dari belakang dan saya diancam akan dibunuh kalau tidak berikan motor," kata pria berusia 19 tahun tersebut.

Usai kejadian tersebut, korban langsung memberitahukan orangtuanya dan kemudiab mendatangi Mapolsek Batuaji guna untuk melaporkan perampasan sepeda motor miliknya.

Terpisah, Kapolsek Batuaji, Kompol Andy Rahmansyah saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan perampasan sepeda motor tersebut. 

"Laporannya sudah kami terima dan saat ini kami masih menyelidiki pelaku tersebut," ungkap Andy, Kamis (1/10/2015).

Editor: Dodo