Pembunuhan Siswi SMAN 1 Batam

Derai Tangis Antar Dian Milenia Menuju Peristirihatan Terakhir
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 28-09-2015 | 10:57 WIB
2015-09-28 11.02.47.jpg
Foto kenangan Dian Milenia Trisna Afiefa semasa hidup. (Foto: Dok Pribadi Dian)

BATAMTODAY.COM, Batam - Derai tangis kedua orang tua Dian Milenia Trisna Afiefa (15) dan teman-temannya, mengantarkan siswa kelas 10 jurusan IPA 4 SMAN 1 Sekupang Batam itu menuju peristirahatannya yang terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Temiang Batam, malam tadi. 

Paman korban yang juga anggota Komisi II DPRD Kota Batam, Yudi Kurnain tampak ikut mengantarkan Nia. Juga tampak beberap pejabat dari Polresta Barelang Batam dan Pemko Batam. 
 
Setelah menjalani proses otopsi yang dilakukan oleh doktor Polda Kepri Kompol M Faisal, jenazah Nia, panggilan akrab alhamrhum, langsung dibawa ke rumah duka di Perumahan Vila Mukakuning Blok A 2 Nomor 4  Mukakuning Batam. 


Meski demikina, polisi belum mengeluarkan statemen resmi hasil otopsi tersebut. Sehingga, beredar spekulasi, apakah Nia meninggal karena luka tusuk di leher atau sebab lain. 

"Langsung saja ke Kasat Reskrim Polresta Barelang. Saya tidak berwenang untuk memberi komentar hasil outopsi," elak Kompol Faisal saat ditemui media kamar mayat Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Sekupang Batam. 

Editor: Dardani