Pembunuhan Siswi SMAN 1 Sekupang Batam

Ternyata, Jasad ABG di Seiladi Adalah Siswi SMAN 1 Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 27-09-2015 | 13:12 WIB
2015-09-27 16.26.20.jpg
Foto kenangan Dian Milenia Trisna Afiefa yang masih belia, 15 tahun. (Foto: Dok Pribadi Dian) 

BATAMTODAY.COM, Batam - Ternyata, jasad ABG perempuan yang ditemukan warga di hutan Seiladi, Kecamatan Sekupang, Batam, Minggu (27/09/2015) 08.00 Wib, adalah seorang siswi sekolah favorid SMAN 1 Batam, Sekupang, Batam. Namanya, Dian Milenia Trisna Afiefa (15) duduk di bangku kelas 10 jurusan IPA 4.

Kepastian identitas itu disampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Batam Chaidir saat di hubungi BATAMTODAY.COM. "Ya benar, itu siswi kami. Hari Sabtu tidak masuk sekolah, dan dilaporkan hilang setelah malam tidak pulang ke rumah " ujar ungkap Chaidir.

Ditambahkan Chaidir, Dian berangkat sekolah dari rumah. Tapi dia tak masuk sekolah hari Sabtu (26/9/2015) kemarin. Keluarga menginformasikan ke sekolah malam tadi kalau korban belum pulang.

Terkuaknya identitas korban membuat orang tua korban, Bob Fagas, langsung meluncur dari rumahnya di Vila Mukakuning Blok A2 nomor 4 ke lokasi penemuan mayat. Begitu sampai, pria paruh baya ini langsung histeris saat melihat tas milik anaknya berwarna pink yang ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan korban.

"Ketika tidak pulang sampai malam hari, keluarga langsung melaporkan ke Polsek Sagulung," ujar paman korban, Yudi Kurnain, anggota DPRD Kota Batam Komisi II dari partai PAN. Baca: Miris, Mayat ABG di Seiladi Dalam Kondisi Telanjang

Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Sekupang Batam guna keperluan otopsi.

Editor: Dardani