Lagi, Seorang ABG Ditemukan Tewas di Hutan Seiladi Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Minggu | 27-09-2015 | 12:05 WIB
IMG_20150927_100238.jpg
Inilah garis polisi yang langsung dipasang untuk melindungi lokasi penemuan mayat. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Lagi, Kota Batam dihebohkan dengan kasus pembunuhan yang disertai dengan pembuangan mayat. Kali ini, korbannya adalah seorang anak baru gede (ABG) berjenis kelamin perempuan. Jasadnya ditemukan di hutan Seiladi Kecamatan Sekupang, Batam, Minggu (27/09/2015) sekitar pukul 08.00 Wib.

Mayat perempuan malang ini pertama kali ditemukan oleh sorang warga yang hendak menanam pohon di dalam tutan. "Kita dapat laporan dari seorang warga kalau ada penemuan mayat di hutan Seiladi," ujar Kapolresta Barelang Kombes Asep Safruddin di lokasi penemuan.

Tim Identiikasi Polresta Barelang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat. Sayangnya, polisi melarang pers untuk mendekati lokasi penemuan mayat.

Ini dimaksukan untuk memudahkan proses identifikasi dan tugas-tugas polisi lainnya. Untuk itu, polisi langsung memasang garis  polisi. Wartawan hanya bisa meliput penemuan tersebut dari luar garis polisi. 

"Dilarang masuk, masih olah tempat kejadian perkara," cegah seorang polisi saat BATAMTODAY.COM hendak meliput di lokasi penemuan mayat.

Editor: Dardani