Kejari Batam Gelar Turnamen Bulutangkis Antar Penegak Hukum
Oleh : Roni Ginting
Jum'at | 25-09-2015 | 10:42 WIB
bulutangkis.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam bekerjasama dengan Jurnalis Event Sport, akan mengandakan turnamen badminton antara instansi penegak hukum di Batam.

Turnamen 'tepok bulu' Penegak Hukum Cup itu, direncanakan berlangsung pada 14, 15 dan 19 Oktober 2015 di Gedung Olah Raga (GOR) Pusat Bulutangkis Batam (PBB) kawasan Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning. 

‎Peserta yang akan bertanding dalam turnamen ini terdiri dari 15 instansi, masing-masing Kejari Batam (penyelenggara), Pengadilan Negeri (PN) Batam, Lapas Barelang, Rutan Barelang, Imigrasi Batam, Bea dan Cukai Batam, BP Batam, Pemko Batam, Lanal Batam, Yonif 134 Raider, Kodim Batam, Polresta Barelang, Peradi Batam, media dan Apindo Kepri.

‎"Turnamen ini untuk mempererat rasa persaudaraan antara instansi penegak hukum di Batam," kata Humas Penegak Hukum Cup, Gokli Nainggolan, Jumat (25/9/2015) di Batam.

‎Dalam turnamen itu, sambungnya, pelaksana kegiatan menyediakan trofi dan uang pembinaan bagi para pemenang, total Rp10 juta.

Editor: Dodo