Diduga Sopir Ngantuk, Honda Mobilio Tabrak Tanggul dan Terbalik di KM 5 Tanjungpinang
Oleh : Redaksi
Rabu | 16-10-2024 | 18:24 WIB
Mobilio-Terbalik1.jpg
Mobil Honda Mobilio warna putih terbalik di KM 5 Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebuah mobil Honda Mobilio berwarna putih dengan nomor polisi BP 1092 TR terbalik setelah menabrak tanggul di Km 5, Tanjungpinang, Rabu (16/10/2024) sore.

Mobil tersebut melaju dari arah Polresta Tanjungpinang menuju traffic light Km 6. Namun, saat berada di jalan menurun menuju BPBD Tanjungpinang, kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak tanggul hingga terbalik.

Peristiwa ini sempat menghebohkan pengguna jalan, dan video kejadian tersebut dengan cepat beredar di media sosial, baik di Instagram maupun di akun Facebook.

Personil Polresta Tanjungpinang langsung dikerahkan untuk mengatur lalu lintas di lokasi kejadian guna menghindari kemacetan.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, Ipda Werry Wilson Marbun, mengonfirmasi bahwa insiden tersebut diduga terjadi akibat sopir yang mengantuk.

"Benar, sopir tersebut mengantuk sehingga kendaraannya memakan jalan dan menabrak tanggul, yang mengakibatkan mobil terbalik," ujar Ipda Werry.

Meski mobil mengalami kerusakan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Mobil Honda Mobilio tersebut telah diamankan di Kantor Satlantas Polresta Tanjungpinang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Yudha