Es Krim Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach Meriahkan Jakarta Running Festival 2024
Oleh : Redaksi
Selasa | 15-10-2024 | 17:04 WIB
Jakarta_Running_Festival_(JRF)_2024.jpg
Aice Group meramaikan Jakarta Running Festival (JRF) 2024 (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Aice Group meramaikan Jakarta Running Festival (JRF) 2024 dengan puluhan ribu es krim Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach.

Melanjutkan dukungan ke banyak event olahraga internasional besar seperti Piala Dunia dan Olimpiade sebelumnya, keterlibatan Aice Group di JRF yang berlangsung pada 12 dan 13 Oktober ini, menegaskan komitmen bersama komunitas olahraga dalam mempromosikan kesehatan, kesejahteraan, dan keunggulan olahraga.

Sylvana, Senior Brand Manager Aice Group, menyampaikan antusiasme Aice Group berpartisipasi di JRF tahun ini.

Menurutnya, Aice Group tak hanya berkomitmen menyediakan es krim yang lezat dan segar, tetapi juga mendukung dan merayakan semangat komunitas lari yang berkembang pesat di Indonesia.

"Tahun ini, kami tidak hanya fokus pada penyajian es krim yang menyegarkan dan nikmat. Aice juga sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari JRF dan memperkuat komunitas pelari yang saat ini sedang tumbuh sangat cepat di Indonesia. Dunia olahraga nasional selalu menjadi rumah bersama dari Aice bersama masyarakat Indonesia," jelas Sylvana.

Dengan bergabung dalam Jakarta Running Festival, Aice juga berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan olahraga di Indonesia.

"Festival ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga platform untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya aktivitas fisik dan gaya hidup sehat. Melalui kolaborasi dengan penyelenggara dan berbagai mitra lainnya, Aice berharap dapat menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi kesehatan masyarakat," tambah Sylvana.

Di sisi lain, Race Director Jakarta Running Festival, Donny Tjahyadikarta mengungkapkan bahwa kerjasama JRF dan Aice Group turut membawa energi baru dan inovasi pada festival ribuan komunitas pelari ini.

Ia berharap kolaborasi ini akan meningkatkan pengalaman bagi semua peserta dan pengunjung hajatan tahun ini.

"Kemitraan kami dengan Aice Group telah melahirkan inovasi dan energi segar ke dalam festival yang dihadiri oleh ribuan anggota komunitas lari ini. Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan pengalaman semua peserta dan pengunjung dalam Jakarta Running Festival tahun ini," ujar Donny.

Seperti diketahui, jalanan Jakarta berubah menjadi karnaval dan perayaan atletik massal di akhir pekan ini. JRF mengumpulkan ribuan penggemar lari dan keluarganya untuk hadir dalam kegiatan spektakuler ketahanan fisik dan keriangan ini.

Di tengah event, Aice Group tidak hanya memerankan sponsor tetapi juga memberikan pengalaman kecerian dalam festival. Aice menawarkan cita rasa sportivitas melalui ribuan produk es krim populernya.

Merayakan Semangat & Keceriaan Festival Olahraga
Aice Group tidak hanya membawakan kelezatan produk es krimnya di Festival ini, tetapi juga menjadikan JRF sebagai langkah strategis dari komitmen berkelanjutan Aice mendukung olahraga dan gaya hidup sehat.

Distribusi Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach di acara ini dinilai sangat cocok dengan energi dan keceriaan festival. Semangat tersebut sangat sejalan dengan nilai Aice akan kegembiraan, kesehatan, dan keterlibatan di komunitas olahraga.

"Aice Group sangat senang bermitra dengan Jakarta Running Festival, sebuah platform atletik yang selaras dengan visi kami mendukung olahraga dan mempromosikan gaya hidup sehat. Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach yang kami bawakan ini, dirancang untuk memberikan pengalaman menyegarkan dan mengenergikan. Ideal bagi atlet, pendukung dan keluarga yang menjadi bagian dari event dinamis ini," ujar Sylvana.

Brand JRF yang sudah terkenal dengan komitmennya atas keselamatan, keberlanjutan, dan keterlibatan komunitas pelari Indonesia, menjadi latar belakang yang ideal untuk Aice Group.

Kemitraan ini berhasil mengangkat dedikasi kedua organisasi terhadap keunggulan dan upaya bersama dalam memberikan pengalaman yang berkesan dan menyenangkan kepada semua pelari dan komunitasnya.

Agenda festival sendiri dipenuhi dengan berbagai lomba lari, termasuk maraton, half-marathon, dan lomba lari anak-anak, ditambah dengan hiburan, pameran berbagai brand, dan pameran yang menyoroti kekayaan budaya Jakarta.

Selama acara Jakarta Running Festival 2024, selain membagikan es krim gratis, Aice juga berpartisipasi di Expo Jakarta Running Festival dengan booth interaktif yang menghadirkan Mochi Baby sebagai maskot sehingga memungkinkan pengunjung untuk menikmati berbagai varian es krim Aice sambil berfoto bersama.

Kemudian, setelah garis finish, puluhan ribu Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach akan tersedia bagi seluruh finisher dalam memberikan kebahagiaan dan kesejukan kepada para pelari setelah menempuh jarak panjang, sekaligus memperkuat pesan pentingnya menjaga kebugaran melalui olahraga.

Dengan membagikan kebahagiaan kepada finisher melalui es krim, Aice ingin menekankan pentingnya merayakan pencapaian, baik besar maupun kecil, dalam perjalanan menuju gaya hidup
Keterlibatan Aice Group dalam hajatan olahraga dunia seperti Olimpiade dan Asian Games telah menempatkan perusahaan ini sebagai pemimpin dalam sosialisasi olahraga ke masyarakat.

Lewat produk es krimnya yang menarik dan inovatif, Aice Group menjalankan pendekatan proaktif ke komunitas olahraga.

Selain itu, kolaborasi ini bagian dari program #15HariBerbagiSehat dari Aice, yang merupakan bagian dari inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan berkontribusi pada masyarakat.

Sejak program ini dimulai pada 2021, Aice secara konsisten mendukung berbagai kegiatan olahraga setiap bulan. Salah satu program unggulannya adalah pembagian 10.000 es krim dan 500 bola ke Sekolah Sepak Bola (SSB) di seluruh Indonesia.

Program ini berhasil dilaksanakan berkat kerja sama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Indonesia Junior League (IJL), dengan tujuan mendukung pembinaan dan perkembangan sepak bola usia dini.

Selain sepak bola, Aice turut terlibat dalam berbagai cabang olahraga lain. Di antaranya, perusahaan telah mendukung pelaksanaan Kejuaraan Wing Chun selama dua tahun berturut-turut (2022 dan 2023) serta ikut berpartisipasi dalam Festival Senengminton 2024, yang bertujuan mendorong antusiasme terhadap olahraga bulu tangkis di kalangan masyarakat.

Sementara, pada kolaborasi Jakarta Running Festival 2024 ini tidak hanya memperkaya perhelatan festival lari ini saja, tapi juga mengukuhkan peran Aice Group sebagai pemain kunci dalam mendukung inisiatif olahraga dan komunitas.

Dengan festival yang meriah di akhir pekan lalu ini, semua mata tentu akan tertuju pada Jakarta.
Hadir sebagai salah satu tuan rumah acara lari yang inklusif dan meriah di Indonesia, Aice mengkombinasikan semangat olahraga dan keceriaan yang festive.

Saat ribuan orang mengikat sepatu lari mereka dan berlari ke jalan-jalan Jakarta, es krim Aice Mochi siap menambahkan sentuhan manis di setiap langkah.

"Ketika ribuan peserta mempersiapkan dan mulai berlari di jalanan kota Jakarta, Aice Mochi siap untuk menambahkan kesan manis pada setiap langkah mereka. Aice berkomitmen untuk meningkatkan keceriaan dan kenikmatan runner di Jakarta Running Festival, dan memastikan acara ini menjadi tujuan utama bagi para penggemar olahraga," pungkas Sylvana.

Editor: Surya