ALVA Hadirkan Ekosistem Kendaraan Listrik Terintegrasi, Dukung Mobilitas Lebih Mudah dan Cepat
Oleh : Redaksi
Kamis | 10-10-2024 | 12:24 WIB
ALVA.jpg
ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - ALVA, penyedia solusi mobilitas berbasis gaya hidup, semakin memantapkan langkah dalam mendukung transisi kendaraan listrik di Indonesia dengan menghadirkan ekosistem terintegrasi.

Melalui produk terbarunya seperti ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q, pengguna dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih jauh, lebih cepat, dan lebih mudah. Fasilitas pengisian daya cepat kini juga tersedia di berbagai mitra gaya hidup seperti Kopi Kenangan dan Pizza Hut Ristorante.

CEO ALVA, Purbaja Pantja, menyampaikan perusahaan ini tidak hanya berfokus pada kendaraan listrik, tetapi juga membangun infrastruktur pendukung yang memperkuat kenyamanan pengguna. "ALVA telah membangun ekosistem yang memungkinkan pengguna berkendara dengan lebih cepat, lebih jauh, dan lebih mudah, tanpa mengesampingkan desain futuristik dan teknologi canggih. Mitra kami seperti Pizza Hut Ristorante dan Kopi Kenangan turut mendukung kemudahan akses pengisian daya bagi pengguna," ujarnya, dalam keterangan pers, Kamis (10/10/2024).

Ekosistem ALVA dimulai dari ALVA Experience Center di SCBD, di mana pengguna bisa mengenal produk-produk terbaru, termasuk motor listrik ALVA Cervo, ALVA One XP, ALVA Cervo Boost Charge, dan ALVA Cervo Q. Di sini, pengguna juga dapat merasakan performa kendaraan listrik sekaligus mengenal layanan purna jual serta fasilitas pengisian daya cepat melalui Boost Charge Station.

Pengisian daya cepat ALVA Boost Charge tersedia di lokasi-lokasi strategis seperti Pizza Hut Ristorante Gatot Soebroto dan beberapa outlet Kopi Kenangan, seperti di Cipete Raya dan Ruko Joglo. ALVA bahkan bekerja sama dengan Kopi Kenangan untuk menghadirkan menu spesial bagi pengguna yang melakukan pengisian daya di outlet tersebut.

Tak hanya soal pengisian daya, ALVA juga memperkuat layanan purna jual melalui kerja sama dengan Otoklix. Pengguna dapat melakukan perawatan berkala, pengecekan baterai, hingga penggantian oli gear untuk motor listrik ALVA di berbagai cabang Otoklix.

Perjalanan menelusuri ekosistem kendaraan listrik ALVA juga berakhir di GAIA Moto Antasari, yang menawarkan layanan penjualan dan servis profesional, serta ketersediaan suku cadang lengkap.

Dengan infrastruktur dan kemitraan yang terus berkembang, ALVA semakin menegaskan komitmennya dalam mendukung mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Ekosistem terintegrasi ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mengadopsi kendaraan listrik, sekaligus mendukung gaya hidup modern yang ramah lingkungan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.alvaauto.com dan ikuti ALVA di media sosial @alvaauto.ev.

Editor: Gokli