Serap Aspirasi Anak Muda, Cawagub Kepri Nyanyang Haris Sapa Kaum Milenial
Oleh : Aldy
Rabu | 18-09-2024 | 14:24 WIB
Sapa-Milenial.jpg
'Nyanyang Menyapa Millenial Kota Batam' yang digelar di Dregs 89 Cafe Mega Legenda, Kota Batam pada Selasa (17/9/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Kepri, Nyanyang Haris Pratamura, menyapa anak muda, yang lebih dikenal dengan sebutan anak milenial. Ini bagian dari menampung aspirasi masyarakat Batam dan Kepri.

Acara yang ditaja dengan tema 'Nyanyang Menyapa Millenial Kota Batam' yang digelar di Dregs 89 Cafe Mega Legenda, Kota Batam pada Selasa (17/9/2024).

Cawagub Nyanyang Haris menyampaikan, acara ini merupakan platform untuk diskusi antara Nyanyang Haris Pratamura dengan kalangan Millenial Batam, yang bertujuan untuk menggali pandangan, aspirasi, serta harapan generasi muda terhadap perkembangan daerah.

Dalam acara tersebut, Nyanyang Haris Pratamura memberikan wawasan mendalam mengenai rencana dan visi misi beliau untuk Kepulauan Riau bila dipercaya sebagai Wakil Gubernur, mendampingi Ansar Ahmad yang akan bertarung bersama dirinya.

"Selanjutnya bagaimana pemerintah daerah dapat berperan dalam memfasilitasi dan mendukung potensi generasi muda," ungkap Nyanyang Haris Pratamura.

Diskusi interaktif ini juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengajukan pertanyaan dan berbagi ide.

Ketua Centra of Milenial Provinsi Kepri, Khairil Ishan Rama, memberikan tanggapan positif terhadap jalannya acara tersebut. Menurut Khairil, acara ini adalah langkah positif dalam menjembatani komunikasi antara calon pemimpin dan masyarakat, khususnya kalangan millennial yang merupakan bagian penting dari masa depan daerah.

"Diskusi ini menunjukkan komitmen Nyanyang Haris Pratamura untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan serta aspirasi generasi muda. Kami berharap acara ini dapat terus menjadi forum yang produktif untuk pengembangan Kepulauan Riau," ujar Khairil.

Acara 'Nyanyang Menyapa Millenial' ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi kegiatan serupa di masa depan, guna memperkuat keterlibatan masyarakat dalam proses pembangunan dan pemerintahan.

Editor: Gokli