Tim Pemenangan HMR-AURA Kabupaten Lingga Targetkan Kemenangan di Pilgub Kepri 2024
Oleh : Redaksi
Rabu | 18-09-2024 | 09:04 WIB
1809_tim-hmr-aura_020238328237.jpg
Calon Gubernur Provinsi Kepri, H. Muhammad Rudi bersama Tim pemenangan HMR-AURA Kabupaten Lingga. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Tim pemenangan HMR-AURA Kabupaten Lingga optimis menghadapi Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) 2024. Dalam peresmian Kantor Pemenangan HMR-AURA di Kecamatan Singkep, Senin (16/9/2024), calon Gubernur Provinsi Kepri, H. Muhammad Rudi menekankan pentingnya semangat dan kerja keras seluruh kader partai serta pendukung untuk meraih hasil maksimal pada 27 November mendatang.

Rudi, yang hadir bersama calon Wakil Gubernur Kepri, H. Aunur Rafiq, menyampaikan apresiasi atas dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh tim pemenangan. "Semoga semangat dan kerja keras ini membuahkan hasil yang memuaskan," ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan tim dalam mencapai target kemenangan mutlak. Menurutnya, keberhasilan program-program strategis pasangan HMR-AURA untuk lima tahun ke depan akan sangat bergantung pada kemampuan tim untuk menyentuh masyarakat secara langsung.

"Dengan kekompakan dan kerja bersama, saya yakin kemenangan bukanlah hal yang mustahil. Semoga cita-cita kita bersama dapat tercapai," tambah Rudi.

Koordinator Tim Pemenangan HMR-AURA Kabupaten Lingga, Erwan, juga mengungkapkan keyakinannya untuk meraih kemenangan mutlak pada pemilihan nanti. Ia menilai pasangan Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq sebagai sosok yang mampu membawa Provinsi Kepri lebih maju, terutama dalam hal pertumbuhan ekonomi dan pembangunan.

"Pak Rudi dan Pak Rafiq sudah teruji. Kami siap satu komando untuk mendukung perjuangan dan kemenangan mereka," tegas Erwan.

Pemilihan Gubernur Kepri 2024 dijadwalkan berlangsung pada 27 November mendatang, dan tim pemenangan HMR-AURA bertekad meraih hasil terbaik bagi provinsi tersebut.

Editor: Gokli