Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ribuan Warga Karimun Antusias Meriahkan Jalan Santai Bersama HMR-AURA
Oleh : Redaksi
Senin | 16-09-2024 | 09:04 WIB
1609_JALAN-SANTAI-RUDI-RAFIQ_09349348.jpg Honda-Batam
Ribuan warga Kabupaten Karimun antusias mengikuti kegiatan

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ribuan warga Kabupaten Karimun berpartisipasi dengan antusias dalam kegiatan "Jalan Santai HMR Ber-AURA" yang berlangsung pada Minggu (15/9/2024).

Acara ini tidak hanya menawarkan berbagai doorprize satu unit sepeda motor dan sejumlah barang elektronik, tetapi juga dimeriahkan oleh penampilan Givri KDI yang menghibur warga.

Kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq. Menurut Masnoer, ketua panitia sekaligus perwakilan tokoh masyarakat, tujuan utama acara ini adalah memperkuat hubungan silaturahmi antara Rudi dan Rafiq dengan masyarakat Karimun.

Selain itu, partisipasi masyarakat yang besar dianggap sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan ini dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau 2024 mendatang. "Ini adalah momen penting bagi kami untuk mendukung perjuangan Pak Rudi dan Pak Rafiq," ujar Masnoer.

Dukungan masyarakat Karimun terhadap Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq bukan tanpa alasan. Masnoer menjelaskan bahwa Marlin Agustina, istri Muhammad Rudi, berasal dari Karimun, sementara Aunur Rafiq adalah bupati Karimun yang sukses menjabat selama dua periode.

"Jika ada warga Karimun yang tidak mendukung kedua tokoh ini, tentu perlu dipertanyakan. Prestasi mereka sudah terbukti," tambah Masnoer.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Rudi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Karimun. Rudi menekankan bahwa dirinya memiliki hubungan emosional yang kuat dengan masyarakat di daerah ini.

"Setengah dari diri saya adalah orang Karimun," ungkap Rudi dalam pidato singkatnya.

Ia juga berharap, bersama Aunur Rafiq, bisa membawa harapan baru untuk kemajuan Provinsi Kepulauan Riau dan Kabupaten Karimun. "Saya dan Pak Rafiq berkomitmen untuk membangun Karimun dan Kepri," pungkas Rudi.

Editor: Gokli