Sambut HUT TNI AL ke-79, Lanal Tarempa Gelar Acara Makan Bergizi do Siantan dan Palmatak
Oleh : Frengky
Minggu | 08-09-2024 | 08:04 WIB
makan_Gratis_lanal_tarempa.jpg
Pangkalan Laut (Lanal) Tarempa menggelar acara makan bergizi gratis dengan siswa siswi dari SMP dan SMA. (Foto: Frengky)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL ke-79, Pangkalan Laut (Lanal) Tarempa menggelar acara makan bergizi gratis dengan siswa siswi dari SMP dan SMA.

Makan bergizi gratis itu digelar di Kecamatan Siantan dan Palmatak bersama segenap prajurit Pangkalan TNI AL Tarempa, serta dihadiri Forkopimda

Acara makan bergizi gratis tersebut digelar secara serentak dengan kegiatan serupa yang diadakan pangkalan utama AL yang dipusatkan di mako Koarmada RI dan dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI AL, Laksamana Dr. Muhammad Ali melalui vidoe conference.

Dalam kesempatan itu, Laksamana Dr. Muhammad Ali menyampaikan, momen istimewa menyambut hari ulangtahun TNI AL tersebut sebagai bentuk penguatan tali silaturahmi.

"Semoga acara kita pada moment istimewa ini mempererat persatuan dan memberi semangat baru dalam pengabdian kepada bangsa dan negara" ucap Laksamana Muhammad Ali.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penyerahan sembako yang secara simbolis dilakukan oleh komandan pangkalan AL Tarempa, Letkol laut (P) Ari Sukmana bersama forkopimda.

"Seperti yang telah disampaikan oleh bapak kasal, bahwa hari ini adalah momen istimewa menyambut hari ulangtahun TNI AL ke-79, untuk mempererat tali silaturahmi dan kepedulian sosial. Semoga dengan kegiatan ini kita dapat mempererat persatuan dan memberi semangat baru untuk pengabdian kita bagi bangsa dan negara" ucap Ari Sukmana di gedung Napoleon Mako Lanal Tarempa

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut.

"Saya selaku komandan pangkalan AL Tarempa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar," ucapnya

Tak lupa, di akhir acara tersebut, Letkol Ari Sukmana secara khusus mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kerja dan semangat prajuritnya.

Editor: Surya