Ketua Tim Pemenangan Rudi-Rafiq Ingin Menang dengan Cara Bermartabat
Oleh : Redaksi
Kamis | 05-09-2024 | 08:24 WIB
0509_tim-rudi-kepri_03493483478.jpg
Mantan Wakapolda Kepri menjadi Ketua Tim Pemenangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq, Irjen Pol (Purn) Darmawan (kanan). (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mantan Wakapolda Kepri, Irjen Pol (Purn) Darmawan, M.Hum mengemban amanah sebagai Ketua Tim Pemenangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 nanti.

Ini menjadi tugas penting bagi Darmawan yang resmi bergabung dengan PDI Perjuangan usai pensiun dari kepolisian.

Tak tanggung-tanggung, lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1988 itu menargetkan kemenangan mutlak bagi pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq.

"Kalau kita sudah memutuskan untuk bertarung, tidak ada kata kalah," tegasnya di hadapan ribuan relawan saat agenda peresmian Posko Pemenangan Rudi - Rafiq, Minggu (1/9/2024) lalu.

Ia juga mengingatkan agar seluruh mesin partai pengusung dan pendukung Rudi - Rafiq dapat bergerak maksimal guna mewujudkan kemenangan tersebut.

"Kita tidak boleh melakukan hal-hal yang merugikan dan mengganggu masyarakat. Kita bertarung secara elegan dan menang dengan cara bermartabat," ujarnya lagi.

Sekretaris Partai NasDem Provinsi Kepri, Kamaluddin pun mengamini pernyataan Darmawan.

Menurut Kamal, kekompakan dari seluruh barisan pendukung Muhammad Rudi - Aunur Rafiq menjadi faktor yang sangat menentukan.

"Kalau kita semua bekerja keras dan bahu-membahu, insyaallah Pak Rudi dan Pak Rafiq akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri," ungkapnya.

Kamal juga mengajak seluruh partai pendukung untuk bergerak dan menggelar konsolidasi internal.

Dengan harapan, kemenangan mutlak bagi pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq dapat terealisasi pada 27 November 2024 mendatang.

"Dalam waktu dekat, Nasdem akan menggelar konsolidasi. Tim pemenangan juga akan menggelar rapat kerja," pungkasnya.

Editor: Gokli