Pelajar SMA di Kundur Karimun Diduga Terjun ke Laut, Basarnas Masih Lakukan Pencarian
Oleh : Freddy
Senin | 02-09-2024 | 20:06 WIB
Basarnas-karimun11.jpg
Basarnas dan Satpolair Polres Karimun lakukan pencarian remaja putri siswa SMA di Kundur yang diduga terjun ke laut. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Seorang remaja putri berinisial CP (17) dilaporkan jatuh ke laut di Pelabuhan Satpol Airud Seibesi, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Senin (2/9/2024) sekira pukul 14.00 WIB.

"Benar ada seorang remaja putri jatuh ke laut dan sekarang kami bersama Satpolairud Polres Karimun dalam perjalanan menuju ke lokasi kejadian menggunakan RIB 01," kata Ilham Agusdian dari Basarnas, Senin (2/9/2024).

Informasi yang diperoleh BATAMTODAY di lapangan menyebutkan bahwa korban yang merupakan siswi salah satu SMA di Kundur. Dimana saat pulang sekolah bersama temannya mendatangi dermaga Satpolairud Sei Sebesi Tanjung Batu Kecamatan Kundur dan beberapa saat kemudian korban jatuh ke laut.

Hingga saat ini belum ada keterangan maupun penjelasan tentang penyebab pelajartersebut sampai jatuh ke laut. Namun beredar isu remaja putri tersebut sengaja terjun ke laut.

Sementara pencarian terhadap korban masih dilakukan oleh Basarnas bersama Satpolairud maupun masyarakat.

Editor: Yudha