Golkar Resmi Usung Paslon Muhammad Firmansyah-Eri Suandi di Pilkada Karimun 2024
Oleh : Freddy
Senin | 26-08-2024 | 11:24 WIB
2608_GOLKAR-KARIMUN_03934888.jpg
Plt Ketua Golkar Karimun, Ade Angga (tengah) bersama Paslon M Firmansyah - Eri Suandi, usai mendapat SK Rekomendasi dari DPP Golkar untuk Pilkada Karimun 2024. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Partai Golkar secara resmi memberikan surat B1 KWK (SK Rekomendasi) kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Muhammad Firmansyah - Eri Suandi di Pilkada Karimun 2024.

Surat B1 KWK tersebut diterima Paslon Muhammad Firmansyah-Eri Suandi di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta pada Minggu (25/8/2024).

Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Ade Angga, membenarkan Golkar telah menerbitkan surat rekomendasi B1 KWK untuk pasangan Muhammad Firmansyah-Eri Suandi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada Pilkada 2024.

Ia mengimbau seluruh kader Golkar di Kabupaten Karimun untuk tetap solid dan bekerja keras memenangkan pasangan calon Muhammad Firmansyah-Eri Suandi. "Insyaallah kader Golkar di Kabupaten Karimun akan solid. Partai Golkar akan terus melaksanakan konsolidasi dan bekerja keras memenangkan Bang Firman dan Eri," tegasnya.

Seperti diketahui, Paslon Muhammad Firmansyah-Eri Suandi, yang sebelumnya digadang-gadang akan diusung tiga Parpol, yakni Golkar, PDIP dan PAN. Namun, hingga menjelang dibukanya tahap pendaftaran pasangan calon sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun, ternyata pasangan Firman-Eri, baru mendapat rekomendasi berupa surat B1 KWK dari Partai Golkar yang memiliki 6 kursi di DPRD Karimun.

Editor: Gokli