Laka Lantas di Jalan Toapaya Bintan, Dua Perempuan Dilarikan ke RUSP Kepri
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 24-07-2024 | 15:24 WIB
AR-BTD-5177-Kecelakaan-Bintan.jpg

BATAMTODAY.COM, Bintan - Mobil Toyota Camry BP 1447 MY dengan Honda Scoopy BP 2732 BJ, terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Toapaya atau tepatnya depan Hotel Lohas, Kabupaten Bintan, Rabu (24/7/2024).

Akibat kecelakaan ini, pengendara Honda Scoopy, dua orang perempuan, inisial DN dan HS, terpaksa dilarikan ke RSUP Kepri di Km 8 Tanjungpinang, lantaran mengalami luka yang cukup serius.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu bermula dari pengendara Honda Scoopy yang melaju dari arah Kelurahan Kawal menuju Kota Tanjungpinang bertabrakan dengan Toyota Camry yang melaju dari arah berlawanan.

Tepat di tikungan depan Hotel Lohas, terjadi tabrakan yang cukup keras, mengakibatkan pengendara Honda Scoopy, dua perempuan terkapar di bahu jalan.

Tak lama setelah kejadian, personel Satlantas Polres Bintan langsung terjun ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Dua korban terluka dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Gunung Kijang, Iptu Zul Ilham, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, Kapolsek belum bisa memberikan keterangan dan kronologis kejadian.

"Lebih tepatnya Satlantas yang paham. Namun para korban sudah dilarikan ke RSUP Kepri di Km 8 Tanjungpinang," ungkap Iptu Zul, saat dihubungi BATAMTODAY.COM.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khafandi, mengatakan pihaknya masih di lapangan untuk melakukan olah TKP, sedangkan korban sudah dilarikan ke RSUP. "Untuk selanjutnya nanti diinfokan kembali," ujar AKP Khafandi.

Editor: Gokli