Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karimun Bangun Failitas Air Bersih di Kampung Sukajadi
Oleh : Freddy
Rabu | 26-06-2024 | 18:44 WIB
Fasilitas-air-bersih2.jpg
Polres Karimun melaunching pembangunan fasilitas air bersih di Kampung Sukajadi, RT 001/RW.001, Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Selasa (25/6/2024). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Polres Karimun melaunching pembangunan fasilitas air bersih di Kampung Sukajadi, RT 001/RW.001, Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Selasa (25/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, Wakapolres Karimun, PJU Polres Karimun, Danramil 04 Tebing, Camat Meral Barat, Camat Meral, Kades Desa Pangke, serta tamu undangan lainnya.

Kapolres mengatakan kegiatan ini menjadi simbol kesungguhan Polri yakni Polres Karimun dalam memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, terutama dalam hal penyediaan air bersih yang menjadi kebutuhan pokok bagi warga setempat.

"Dengan adanya pembangunan fasilitas air bersih, bedah rumah serta Bansos dan Baksos ini membuktikan kehadiran Polri khususnya Polres Karimun di tengah masyarakat dapat dirasakan secara nyata dan memberikan kontribusi positif serta manfaat bagi warga Kabupaten Karimun," ujar Kapolres.

Selain itu dilaksanakan juga kegiatan bedah rumah dan video Conference Bansos dan Baksos yang dilaksanakan di Musholla Nurul Iman, Kampung Sukajadi, RT.001/RW.001, Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat.

"Peresmian ini diharapkan dapat menjadi contoh positif dan inspirasi bagi banyak pihak dalam melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas," tutup Kapolres.

Sementara masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri, khususnya Polres Karimun yang telah membantu kami masyarakat dengan Launching peresmian penyaluran air bersih, bedah rumah serta kegiantan baksos tersebut.

Editor: Yudha