Bersama Kader PKK Bintan, Hafizha Ramadhani Ikuti Lomba Jambore PKK Kepri 2024
Oleh : Harjo
Kamis | 25-04-2024 | 09:08 WIB
2504_kader-pkk-bintan_034934878.jpg
Ketua PKK Bintan Hafizha Rahmadhanj bersama kader PKK Bintan. (Foto: Humas Pemkab Bintan)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Jambore PKK tingkat Provinsi Kepulauan Riau berlangsung di Kota Batam, tepatnya di Ballroom Aston Batam Hotel and Residences, Rabu (24/4/2024) malam.

Sangat menarik perhatian, Ketua TP PKK Bintan Hafihza Rahmadhani Roby, turut andil sebagai peserta bersama para kader PKK dalam salah satu kategori lomba.

Hafizha tampil pada lomba Parade PKK sebagai kategori perlombaan ketiga di hari pertama pelaksanaan Jambore PKK Kepri. Mengsung tema 'Cegah Stunting', parade yang ditampilkan mengkombinasikan aksi drama musikal, cover lagu berkoreo serta ditutup dengan paduan tari dan devile kebangsaan.

Hafizha sendiri memang telah mempersiapkan penampilan tersebut bersama para kadernya sejak sebulan yang lalu. Baginya, Ketua maupun Pengurus dan Anggota sama-sama memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan prestasi PKK.

Ketua PKK Bintan Hafizha Rahmadhanj bersama kader PKK Bintan. (Foto: Humas Pemkab Bintan)

"Kita ikut andil biar semuanya sama-sama punya peranan. Kolaborasi dari pengurus inti dan para kader, bukti kalau PKK Bintan senantiasa kompak" kaya Hafizha saat ditanyai usai tampil di panggung utama.

Bersama peraga busana kreasi, Hafizha tampil dengan mengenakan kurung Melayu sambil memegang bunga telur (salah satu tradisi masyarakat Melayu). Dirinya menjadi pembuka penampilan Parade dari PKK Bintan.

Sebelum perlombaan Parade, telah dilaksanakan dua kategori lomba yakni Paduan Suara dan Jingle PKK Kepri. Selanjutnya besok harinya akan dilaksanakan lomba cerdas cermat. Selanjutnya lomba masak menu sehat karbodihdrat.

Bagi para pemenang dalam jambore kali ini nantinya akan mewakili Kepri dalam Ajang Jambore Nasional yang direncanakan akan dilaksanakan pada Juli mendatang.

Editor: Dardani