Sambangi Lanud RHF, Kapolres Bintan Beri Kue Ulang Tahun HUT TNI AU ke-78
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 23-04-2024 | 19:32 WIB
Kapolres-HUT-TNI-AU1.jpg
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo Beri Kue Ulang Tahun HUT TNI AU ke-78 kepada Danlanud RHF Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Memperingati Hari Ulang Tahun TNI AU ke-78, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo bersama dengan pejabat utama Polres Bintan memberikan kejutan dengan mendatangi Markas TNI-AU Lanud RHF Tanjungpinang memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun dengan membawa kue ulang tahun, Senin (22/4/2024).

Kedatangan kapolres Bintan beserta rombongan disambut hangat oleh komandan pangkalan udara TNI-AU RHF Tanjung Pinang Kolonel Pnb Andi Nur Abadi dan para prajurit TNI-AU.

Saat kedatangan Kapolres Bintan sedang dilaksanakan acara Syukuran peringatan Hari TNI-AU ke 78 yang dilaksanakan oleh TNI-AU Lanud RHF Tanjungpinang, peringatan Hari TNI-AU jatuh pada tanggal 9 April 2024.

Di dalam Gedung saat acara syukuran, Kapolres Bintan langsung memberikan kue sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-78 kepada TNI-AU kepada Danlanud RHF dan prajuritnya.

"Selamat Ulang Tahun kepada TNI-AU dan jajaran, kami mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdian TNI AU dalam menjaga pertahanan dan kedaulatan negara," ucap Riky.

Tak lupa Riky juga mengucapkan dukungan Polres Bintan kepada TNI-AU dalam pelaksanaan tugasnya untuk melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kami dari Polres Bintan selalu mendukung penuh tugas-tugas yang dilaksanakan oleh TNI-AU di Kepulauan Riau, dan kami akan selalu meningkatkan Sinergitas dengan TNI-AU demi tercapainya pelaksanaan tugas dalam menjaga Kedaulatan Nasional untuk Indonesia maju," sebut Riky.

Setelah pemberian ucapan Selamat Ulang tahun dan pemberian Kue tampak keakraban Prajurit TNI-AU dan personel polres Bintan disaat acara Syukuran tersebut, mereka saling bernyanyi dan berjoget bersama untuk memeriahkan acara Syukuran tersebut.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus mempererat hubungan antara TNI dan Polri serta semakin solid dan sinergi dalam menjaga wilayah Kabupaten Bintan yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktfitas dengan nyaman.

"Kami bertekat akan terus meningkatkan Sinergitas TNI dan Polri di kabupaten Bintan, khususnya di hari ini kami juga bersama-sama bertekat saling mendukung tugas untuk memelihara Kamtibmas dan melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia, Sekali lagi saya dan jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-78 TNI-AU yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul dan Humanis, Serta Dicintai Rakyat Dalam Menjaga Kedaulatan Nasional," timpal Riky.

Editor: Yudha