Kapolresta Bersama FKPD Batam Berbagi Takjil di Depan Mapolresta Barelang
Oleh : Aldy
Rabu | 20-03-2024 | 15:44 WIB
bagi-takjil6.jpg
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, saat membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di depan Mapolresta Barelang, Selasa (19/3/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam mengisi bulan penuh berkah dan berbagi, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, bersama FKPD Kota Batam melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolresta Barelang, Selasa (19/3/2024) sore.

Kapolresta mengatakan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Polresta Barelang setiap tahunnya. Untuk saat ini, pihaknya fokus pada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolresta Barelang.

"Pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian Polresta Barelang bersama dengan FKPD Kota Batam kepada pengguna jalan dalam menjaga silaturahmi kepada masyarakat. Sehingga dapat membantu pengendara atau masyarakat untuk berbuka puasa," kata Kombes Pol Nugroho.

Ia menambahkan, takjil yang dibagikan sebanyak 500 paket. Semua paket takjil tersebut dibagikan bersama FKPD Batam.

"Semoga dengan pelaksanaan pembagian takjil ini bisa bermanfaat dan bisa untuk mempererat tali silaturahmi FKPD Kota Batam bersama dengan masyarakat Kota Batam," pungkasnya.

Editor: Gokli