Tersedia Paket Makan Malam Spesial

Meriahkan Malam Tahun Baru, HARRIS Hotel Batam Center Gelar Pesta Kembang Api
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 30-12-2023 | 12:40 WIB
Harris-2023.jpg
Suasana pesta kembang api di HARRIS Hotel Batam Center pada malam Tahun Baru 2023 lalu. (Ist)

BATAMTODAY.COM.COM, Batam - HARRIS Hotel Batam Center dengan sukacita mengumumkan rangkaian perayaan Tahun Baru 2024 yang menggembirakan.

Nantinya, akan ada pertunjukan kembang api berdurasi 15 menit yang menakjubkan serta menyuguhkan pengalaman makan malam spesial yang istimewa.

Setelah sukses menyambut Tahun Baru 2023 dengan pesta kembang api yang memukau, HARRIS Hotel Batam Center kembali menghadirkan pertunjukan kembang api serupa untuk menyambut kedatangan tahun 2024.

Pertunjukan kembang api yang diselenggarakan selama 15 menit ini diharapkan akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi warga Batam dan para wisatawan. "Kami sangat antusias menyambut Tahun Baru di HARRIS Hotel Batam Center! Pertunjukan kembang api spektakuler ini diharapkan dapat memberikan hiburan dan kegembiraan bagi warga Batam dan wisatawan," kata Harun Hendra Winata, General Manager HARRIS Hotel Batam Center, Sabtu (30/12/2023).

Acara ini akan dimeriahkan dengan paket makan malam bertema 'Countdown in Wonderland', yang menghadirkan lebih dari 40 pilihan menu makanan dan minuman yang menggugah selera. Setiap hidangan dan minuman dipilih dengan teliti untuk memberikan kenikmatan tak terlupakan kepada para tamu.

Tersedia hidangan klasik hingga kreasi inovatif, serta ragam minuman segar dan eksotis. "Kami berkomitmen untuk memanjakan selera para pengunjung dengan citarasa yang memikat dalam setiap sajian yang disiapkan," ujarnya.

Selain itu, tamu-tamu akan disuguhkan dengan beragam pertunjukan yang menghibur sepanjang malam, termasuk pesta kembang api selama 15 menit yang memukau, penampilan dari marching band, hiburan musik DJ, aksi menawan dari Wonderland Dancers, kesempatan mencoba tattoo temporary di booth khusus, hiburan live music, booth tarot, dan lucky draw bagi pembeli paket makan malam 'Countdown in Wonderland' dengan harga Rp 428.000 per orang.

"Semoga di tahun mendatang, kami dapat terus menjadi bagian dari momen berharga Anda dan memberikan pengalaman menginap tak terlupakan. Selamat Tahun Baru, semoga tahun yang akan datang penuh kebahagiaan dan kesuksesan untuk kita semua," kata Harun.

Tahun Baru merupakan momen yang tepat untuk merayakan dengan kegembiraan dan keajaiban di HARRIS Hotel Batam Center. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi 0778 749 9999 dan kunjungi DiscoverASR.com.

Editor: Gokli