Resmikan Rumah Pemenangan di Kepri, TPD AMIN Pasang Target 51 Persen Kemenangan
Oleh : Aldy Daeng
Senin | 18-12-2023 | 18:56 WIB
TPD-AMIN-Kepri1.jpg
Peresmian Rumah Pemenangan Capres AMIN di Kepri, Minggu (17/12/2023). (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski terkesan terlambat, akhirnya Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anis-Muhaimin (Amin) meresmikan rumah pemenangan untuk Provinsi Kepri di Ruko KBC Batam Center, Kota Batam, Minggu (17/12/2023) malam.

Peresmian Rumah Pemenangan ditandai dengan pemotongan nasi besar oleh Ketua TPD Amin Kepri, Khazalik disaksikan oleh beberapa perwakilan relawan, partai pengusung dan partai pendukung.

"Setelah kita rapat terakhir bersama TPD target pemenangan kita 51 persen di Kepri," kata Khazalik.

Sementara, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPW PKS Sumbagut, Raden Hari Tjahyono mengatakan, untuk meraih 51 persen ini harus dari semua pihak. Seperti TPD dan seluruh relawan.

"Kita harus bergerak sampai ke akar rumput. Posko ini dijadikan tempat untuk berkumpul dalam rangka memenangkan Amin di Kepri," ucap Raden.

Sementara, Wakil Sekretaris TPD Pasangan Amin di Kepri, Wahyu Wahyudin menyampaikan, terwujudnya rumah pemenangan ini sekaligus komitmen TPD dalam memenangkan Amin di Kepri.

"Saya baru kembali dari Jakarta, saya juga koordinasi agar TPD Amin segera dibentuk, dan Alhamdulillah itu sudah. Saat ini sudah diresmikan, saya cukup berbangga, walaupun sedikit telat," kata Wahyu Wahyudin.

Dijelaskannya, dengan sisa waktu kurang lebih dua bulan ini, pihaknya bersama- sama akan mengoptimalkan kampanye dan terus menggalang dukungan untuk pasangan Amin. Selain itu ada perubahan kampanye untuk pemenangan Amin.

"Kami sekuat tenaga akan berupaya, agar bisa mendapatkan keyakinan publik di Kepri untuk Amin," harapnya.

"Strategi kami ubah, kami sekarang underground. Perubahannya adalah kami lebih meningkatkan intensitas bertemu dengan masyarakat. Baik dalam kampanye, maupun bertemu pribadi. Jadi kami tidak dominan di spanduk-spanduk yang ada di jalan lagi. Paling ada di beberapa titik strategis saja," sambungnya.

Ia mengaku akan lebih mengutamakan turun ke masyarakat di Kepri ini. Sebelum rumah pemenangan terbentuk, ia sudah melakukan hal tersebut. Sehingga berkesimpulan, hal itu lebih efektif menyentuh hati masyarakat.

"Menurut saya lebih efektif. Karena di jalan saat ini lebih banyak baliho atau APK yang bertebaran. Jadi kami ubah strategi," kata Wahyu.

Kemudian, Sekretaris TPD dari Partai PKB, Purwantoro menambahkan, pasangan Amin mengusung slogan perubahan. Tim Anis perubahan yang dimaksud adalah adalah Piramida terbalik. TPD Amin hanya mendorong semua gelombang yang ada di masyarakat.

"Jadi apa yang disampaikan Pak Wahyu tadi yang akan diperkuat lagi," katanya.

Editor: Yudha