Realisasi Pokir, Nyanyang Bangun Gedung Serbaguna di Perum GMP Tanjung Sengkuang
Oleh : Aldy Daeng
Selasa | 21-11-2023 | 18:12 WIB
Nyanyang1.jpg
Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Nyanyang Haris Pratamura resmikan ruang serba guna perumahan GMP Tanjung Sengkuang. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Realisasikan Pokok pikiran (Pokir), Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri, Nyanyang Haris Pratamura membangun gedung serbaguna di Perumahan GMP Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.

Pembangunan gedung serbaguna tersebut merupakan permintaan warga pada tahun lalu. Kini gedung serbaguna yang dibangun di fasum warga sudah hampir selesai dan siap diresmikan itu merupakan fasilitas bagi warga RW 04 kelurahan Tanjung Sengkuang yang terdiri dari beberapa RT.

Nyanyang menyebutkan, kehadirannya pada Minggu (19/11/2023) malam di perumahan GMP, untuk menunaikan janjinya sebagai wakil rakyat. Selain menjalin silaturahmi, dirinya juga menjaring dan terus menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi, saya juga tidak sekedar datang, saya kembali ingin menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral kepada konstituen di Dapil. Dan ini sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan," kata Nyanyang, Selasa (21/11/2023).

Sementara itu Ketua RT 04 RW 04 Perumahan GMP, Subana mewakili warga mengucapkan rasa terima kasih atas janji untuk membangun fasum di perumahan sudah terealisasi.

"Kami mendoakan pak Nyanyang sehat terus dan bisa kembali meneruskan jabatannya sebagai anggota DPRD. Semoga pembangunan fasum dan semenisasi ini bisa bermanfaat khususnya untuk warga RT 04 dan RT 05," ucap Subana.

"Meskipun suara diperumahan kami kecil pada pemilihan sebelumnya, beliau tetap komit. Karena sebelumnya pa Nyanyang belum dikenal dan berbuat," sambungnya.

Lanjut Subana, secara umum, warga perumahan GMP berharap Nyanyang bisa terus memberikan perhatian khususnya pembangunan di perumahan tersebut. Sebab, selama ini Perumahan GMP hampir tidak tersentuh oleh pembangunan, dan masih banyak yang harus di perbaiki.

"Tentunya kami berharap pak Nyanyang bisa tetap komit dan peduli untuk terus membangun. Terlebih , pada acara kali ini, ratusan warga hadir dan mendengarkan apa yang menjadi program Nyanyang kedepannya," pungkas Subana.

Editor: Yudha