Pimpin Upacara Purna Bakti, Kapolda Kepri: Beri Koreksi dan Masukan Demi Kesuksesan Pengabdian Polri
Oleh : Redaksi
Rabu | 15-11-2023 | 20:01 WIB
Wisuda-Purna-Bakti1.jpg
Upacara wisuda purna bakti terhadap 57 personel Polda Kepri dan jajaran. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri menggelar upacara wisuda purna bakti terhadap 57 personel Polda Kepri dan jajaran sebagai wujud penghormatan dan penghargaan selama menjalankan tugas serta pengabdian di Kepolisian Negara Republik Indonesia, Rabu (15/11/2023).

Wisuda purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun menjelaskan bahwa acara wisuda ini adalah bagian dari upaya membangun silaturahmi dan mempertahankan nilai-nilai keluhuran yang merupakan bagian dari tradisi kekeluargaan yang terus dikembangkan di internal organisasi Polri.

"Ini juga sebagai bentuk penghargaan kita kepada keluarga besar anggota Polri yang telah memberikan kontribusi pikiran, loyalitas, dan dharma bhakti terbaiknya bagi institusi Polri, bangsa dan Negara Republik Indonesia," ucap Kapolda Kepri Tabana Bangun.

"Kami mengundang para Purna Bhakti untuk memberikan koreksi dan masukan demi kesuksesan pengabdian Polri, terutama kepada anggota yang masih aktif, dan kami harapkan dukungan dari organisasi purnawirawan Polri," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Kapolda menyampaikan bahwa semua akan mengakhiri masa dinasnya, dan atas nama pimpinan Polda Kepri dan secara pribadi menyampaikan penghargaan dan rasa hormat kepada segenap purnawirawan atas dedikasi, kinerja, dan Dharma Bhaktinya dalam membangun Polda Kepri dan menjaga wilayahnya.

"Terakhir, kami berharap jalinan kekeluargaan antara Polda Kepri dan Purnawirawan Polri di Provinsi Kepri dapat terjalin dengan baik. Selamat atas selesainya pengabdian secara kedinasan, dan kami berharap nama baik Polri tetap terjaga di lingkungan tempat tinggal Bapak-bapak. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberkahi kita semua, dan kepada keluarga besar Polda Kepri yang masih dinas, mari kita ikuti jejak para senior dalam menjaga kehormatan Polri," tutup Kapolda.

Editor: Yudha