Ribuan Warga Antre Sembako Murah di Kawasan MB2, Satu Orang Jatuh Pingsan
Oleh : Aldy
Rabu | 01-11-2023 | 10:52 WIB
pingsan.jpg
Seorang ibu, warga Bida Asri II, jatuh pingsan saat antre sembako murah di Kawasan MB2 Batam Center, Rabu (1/11/2023). (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan warga menyerbu pembagian sembako murah yang digelar Pemko Batam di Kawasan Mall Botania II (MB2), Kecamatan Batam Kota, Rabu (1/11/2023).

Antrean panjang ini membuat seorang ibu rumah tangga jatuh pingsan. Diketahui, ibu rumah tangga itu merupakan warga Bida Asri II.

Pasar murah ini diperuntukkan untuk dua kelurahan sekaligus, yakni Belian dan Baloi Permai. Diperkirakan jumlah warga yang antre untuk mendapatkan sembako murah ini mencapai 6 ribuan orang.

Para warga itu sudah antre sejak pukul 07.00 WIB. Sementara pembagian sembako baru dimulai sekira pukul 09.20 WIB.

Ribuan warga antre sembako murah di Kawasan Mall Botania II (MB2) Batam Center, Rabu (1/11/2023). (Foto: Aldy)

Cuaca yang cukup panas ditambah antre berdesakan disinyalir menjadi penyebab ibu tersebut jatuh pingsan. Tak lama berselang, ambulance pun tiba di lokasi dan warga yang pingsan itu bisa mendapatkan pertolongan pertama.

Diketahui sembako murah dari Pemko Batam ini dibandrol dengan harga Rp 50 ribu, dengan isi paket beras 5 Kilogram, minyak goreng 1 Kilogram dan gula pasir 1 Kilogram.

Editor: Gokli