Kapolda Kepri Pimpin Baksos 33 Tahun Mengabdi Akabri Angkatan 90
Oleh : Redaksi
Sabtu | 28-10-2023 | 20:04 WIB
Kapolda-Baksos1.jpg
Kapolda Kepri Irjen. Pol Tabana Bangun menyerahkan bantuan kepada masyarakat. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen. Pol Tabana Bangun pimpin kegiatan bakti sosial pemberian sembako dan bantuan pendidikan dalam rangka memperingati 33 tahun pengabdian angkatan tahun 90 Akabri yang turut dihadiri Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Wakapolresta Barelang, dan Pejabat Utama Polresta Barelang di Lobby Polresta Barelang, Sabtu (28/10/2023).

Kapolda Kepri dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Akabri angkatan tahun 90 yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada kesempatan ini serta menjelaskan bahwa tujuan diadakannya bakti sosial berupa sembako dan bantuan pendidikan ini ialah untuk memperingati hari Akabri angkatan tahun 90 yang sudah mengabdi bagi masyarakat selama 33 tahun.

"Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini guna menjalin hubungan dan silahturahmi antara Akabri angkatan tahun 90 bersama masyarakat Kota Batam. Hal ini tidak lepas dari peran Akabri angkatan tahun 90 yang sudah mengabdi selama 33 tahun yang turut ikut membantu Polda Kepri menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Provinsi Kepri dalam keadaan aman dan damai serta turut membangun Kota Batam menjadi lebih maju," ujar Kapolda.

Selanjutnya Kapolda menyampaikan bahwa di bulan februari tahun 2024 akan dilaksanakan pesta pemilu sehingga mengaja bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan, dan kedamaian dalam proses pemilihan. Menghindari penyebaran berita palsu dan hoaks serta bersama-sama memastikan pemilu berjalan dengan lancar dan adil.

"Dengan upaya pemerintah pusat untuk Kota Batam yang sudah dilakukan secara maksimal, saya berharap kita semua memiliki tanggung jawab bersama untuk menjaga dan menjadikan Kota Batam supaya sejuk, indah, dan kondusif sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau," tutup Kapolda.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian sembako secara simbolis kepada masyarakat serta dilakukan foto bersama.

Editor: Yudha