Buka Cabang ke-3 di Batam, Funworld dan Kidzilla Hadir di Nagoya Hill Mall
Oleh : Aldy
Sabtu | 30-09-2023 | 13:00 WIB
Funworld-dan-Kidzilla.jpg
Funworld dan Kidzilla di lantai 2 dan 3 Nagoya Hill Mall, Kota Batam. (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Funworld dan Kidzilla kembali melebarkan sayapnya di Kota Batam, dengan membuka cabang ke-3 yang berlokasi di lantai 2 dan 3 Nagoya Hill Mall.

Lebih dari 260 Funworld sebelumnya telah hadir di berbagai kota di Indonesia, di Nagoya Hill sendiri menyediakan 119 mesin permainan anak-anak.

"Berbagai permainan bisa dimainkan sendiri oleh anak usia balita hingga dewasa, bisa dimainkan sendiri atau berdua hingga kelompok komunitas," ujar Marcommm & Sales Manager PT Funworld Prima, Wawan Setiyono, usai grand opening, Sabtu (30/9/2023).

Wawan menjelaskan, dengan luas lebih kurang 1000 meter persegi, Funworld bisa menampung pengunjung hingga 700 orang. "Card Kita sudah memakai sistem touch, tidak perlu gesak, cukup tempelkan di start gamenya, pengunjung bisa langsung memainkan permainan Funworld," ungkap Wawan.

Untuk Kidzilla, kata Wawan, masih merupakan salah satu brand di bawah naungan Funworld, terletak di lantai 3 Nagoya Hill Mall. Permainan anak ini memiliki sebanyak 13 wahana permainan, mulai dari Sandplit Area, Climbing hingga Roleplay (Supermarket dan Kitchen).

"Usia anak yang dapat bermain, mulai dari 1 hingga 12 tahun. Setiap anak wajib didampingi oleh orang dewasa," jelas Wawan.

Wawan menambahkan, selain permainan yang melatih perkembangan motorik dan sensorik anak-anak, Kidzilla juga menyediakan kegiatan yang dapat membantu perkembangan kognitif anak. "Anak-anak bisa ikut gratis Kidzilla fun Dancing, fun Creative dan fun Coloring," pungkasnya.

Dalam rangka menyambut Grand Opening, Kidzilla menawarkan spesial promo buy 1 get 1 bagi 100 orang yang mendaftarkan diri sebelumnya di link google form yang ada di Instagram Kidzilla, khusus untuk bermain pada Sabtu (30/9/2023) pada saat Grand Opening berlangsung.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld yaitu @funworld dan Facebook Page yaitu Funworld Indonesia, serta Kidzilla yaitu @kidzilla_id dan Facebook Page Kidzilla yaitu Kidzilla_id.

Editor: Gokli