BI dan Pemprov Kepri Berkolaborasi Gelar Gebyar Melayu Pesisir 2023, Dihadiri Sejumlah Menteri
Oleh : Aldy
Jumat | 22-09-2023 | 15:16 WIB
Gebyar-Melayu-Pesisir-2023.jpg
'Gebyar Melayu Pesisir' pada 26 September - 1 Oktober mendatang di Harbour Bay, Batu Ampar, Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kepri bekerja sama dengan Pemprov Kepri menggelar 'Gebyar Melayu Pesisir' pada 26 September - 1 Oktober mendatang.

Acara tersebut disinergikan dengan agenda Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT GT) Tahun 2023. Acara yang rencananya akan digelar di Harbour Bay Downtown Batam dan akan dihadiri sejumlah Menteri.

Di antaranya, Airlangga Hartarto (Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia); Sandiaga Salahuddin Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia); Teten Masduki (Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia) dan Filianingsih Hedarta (Deputi Gubernur Bank Indonesia). Ada juga Ansar Ahmad (Gubernur Kepulauan Riau); Suryono (Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Riau).

"Acara ini diisi dengan UMKM Expo, Business Matching, Art Performance, Fashion show, Bazar, Jalan sehat, Festival budaya Sumatra dan seminar," ujar Kepala BI perwakilan Provinsi Kepri, Suryono, Jumat (22/9/2023).

"Yang lebih menarik, pengunjung akan disuguhkan oelh penampilan menarik dari band papan atas Indonesia, GIGI," tambahnya.

Info lebih lanjut dapat diakses di Instagram bank_indonesia_kepri dan gmp.kepri atau youtube Bank Indonesia Kepri.

Editor: Gokli