Sambut HUT RI ke-78, Polda Kepri Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan dan Panti Jompo
Oleh : Redaksi
Selasa | 15-08-2023 | 19:28 WIB
Polda-Berbagi1.jpg
Polda Kepri Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan dan Panti Jompo. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, Polda Kepri laksanakan kegiatan Bansos ke Yayasan Panti Asuhan Permate yang bertempat di Tembesi dan Yayasan Panti Jompo Titian Kasih, Galang.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Pejabat Utama Polda Kepulauan Riau, Kapolsek Sagulung, Kapolsek Galang, Personel Polda Kepri, Kepala Yayasan Panti Asuhan Permate Bapak Suharmanto, Pengurus Yayasan Panti Jompo Titian Kasih Suster Terresa, anggota Yayasan Panti Asuhan Permate serta anggota Yayasan Panti Jompo Titian Kasih, Selasa (15/8/2023).

Dalam sambutannya di Yayasan Panti Asuhan Permate Tembesi, Karo Logistik Polda Kepri Kombes. Pol. Jakub Prajogo menyampaikan terima kasih kepada Bapak Suhermanto, Kepala yayasan Panti Asuhan Permate Tembesi, serta seluruh rombongan yang hadir.

"Kami berharap agar para anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini dapat tumbuh menjadi generasi unggul, meneruskan cita-cita Yayasan Panti Asuhan Permate di bawah kepemimpinan Bapak Suharmanto. Semoga nilai-nilai kebaikan yang telah ditanamkan oleh para pendahulu terus dijaga dan diperjuangkan melalui pengabdian yang baik terhadap negara dan masyarakat," ucap Kombes Jakub Prajogo dalam siaran pers.

"Polda Kepri berharap bahwa acara ini dapat membawa keceriaan dan kehangatan bagi anak-anak Panti Asuhan Permate Tembesi serta meningkatkan ikatan kepedulian antara Polda Kepri dan masyarakat. Dengan semangat gotong royong dan kepedulian bersama, Polda Kepri berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi perkembangan dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya Karorena Polda Kepri Kombes. Pol. Budi Suryanto juga menyampaikan bahwa kami dari jajaran Polda Kepri, ingin menyampaikan rasa terima kasih kami atas kesempatan ini. Bertemu dan berinteraksi langsung dengan para lansia di sini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Doa kami senantiasa menyertai oma dan opah agar selalu sehat dan Bahagia.

Dalam kesempatan yang sama di Yayasan Panti Jompo Titian Kasih, Pengurus Yayasan Panti Jompo Titian Kasih Suster Terresa menyampaikan rasa hangat dan terima kasih atas kunjungan yang begitu berarti. Kami sebagai keluarga Titian Kasih mengucapkan selamat datang kepada semua yang hadir di lingkungan kami. Kunjungan ini sungguh luar biasa dan istimewa bagi kami yang berada di tempat yang tenang ini. Kami merasa senang dan bangga atas dukungan yang diberikan oleh bapak-bapak sekalian. Ini memberi semangat kami untuk terus melayani oma dan opah yang kami sayangi di sini.

"Terakhir, semoga upaya yang dilakukan oleh Polda Kepri dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk berkolaborasi dalam memberikan manfaat dan perhatian kepada mereka yang membutuhkan," tutup Kombes. Pol. Budi Suryanto.

Sebagai bentuk dukungan, Bansos yang diberikan kepada kesetiap yayasan meliputi Beras 100 Kg, Minyak Goreng 50 Liter, Gula Pasir 20 Kg, Super Mie 10 Dus, Sarden 50 Kaleng, Susu Kaleng 24 Kaleng, Selimut Tidur 30 Pcs dan Telur 20 Papan.

Editor: Yudha