Masfra Badriantoro Ditemukan Tewas Tergantung di Ruli Kampung Harapan Tanjunguncang
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 21-07-2023 | 12:00 WIB
gantung-diri7.jpg
Polisi saat melakukan olah TKP di rumah korban tewas gantung diri, Ruli Kampung Harapan RT001/RW002, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batu Aji pada Kamis (20/7/2023) malam. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masfra Badriantoro (26) ditemukan tewas tergantung di rumahnya Ruli Kampung Harapan RT001/RW002, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batu Aji pada Kamis (20/7/2023) sekira pukul 22.09 WIB.

Korban pertama sekali ditemukan oleh kakak iparnya, Yusuf, dengan kondisi tewas tergantung menggunakan tali.

Diduga, Masfra nekat mengakhiri hidupnya lantaran ditinggal pergi istrinya. Di mana, antara korban dan istrinya tengah ada masalah, sehingga istrinya pergi pulang kampung ke Pulau Air.

Satu hari sebelum ditemukan tewas, korban sempat mengirimkan pesan kepada Yusuf untuk memperhatikannya dan istri. "Saya sempat menasehati, tatapi ko tidak ada respon. Besoknya saya datangi rumahnya dengan kondisi rumah keadaan gelap," ujar Yusuf.

Yusuf mencoba mengetuk pintu rumah yang terkunci dari dalam. Namun tak ada jawaban dari balik rumah tersebut.

Yusuf mencoba mengintip dari jendela rumah korban dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

Kapolsek Batu Aji, Kompol Restia Guchy membenarkan peristiwa gantung diri yang terjadi di Ruli Kampung Harapan Tanjunguncang.

"Dugaan sementara murni gantung diri. Tetapi kita masih menunggu hasil visum. Jenazah sudah berada di RS Bhayangkara Polda Kepri," jelas Kompol Guchy.

Editor: Gokli