Penuhi Komitmen Dukung Majelis Taklim di Botania, Ahmad Surya Serahkan Soundsystem
Oleh : Aldy
Selasa | 13-06-2023 | 12:56 WIB
kasih-sound.jpg
Wakil Ketua III DPRD Batam, Ahmad Surya, saat menyerahkan bantuan soundsystem kepada perwakilan Majelis Taklum Ashafat RT03/RW29 Botania Garden, Senin (12/6/2023). (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Ketua lll DPRD Batam, Ahmad Surya, menyerahkan bantuan peralatan soundsystem kepada Majelis Taklim Ashafat RT03/RW29 Botania Garden, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Bantuan ini sebagai wujud komitmen Ahmad Surya dalam mendukung kegiatan majlis taklim di Kota Batam.

Peralatan pendukung pengajian kaum ibu-ibu ini diserahkan langsung Ahmad Surya kepada perwakilan Majlis Taklim Ashafat RT03/RW29 Botania Garden, Nur Khasidah di Ruangan Wakil Pimpinan DPRD Batam, Senin (12/6/2023) sore.

Ahmad Surya menyebutkan, demi kepentingan bersama dan kelancaran kegiatan keagamaan, dirinya selalu ikut berkontribusi. Baginya, dengan aktifnya kegiatan yang bermanfaat di tengah masyarakat, hal itu akan menimbulkan energi positif.

"Kita siap mendukung semua kegiatan positif, terlebih ini kegiatan keagamaan, tentunya kegiatan majlis taklim ini sangat banyak manfaatnya," ujar Ahmad Surya.

Pria yang juga berlatar belakang sekolah pesantren di Sulawesi ini, berharap kegiatan aktif bagi ibu-ibu pengajian sebuah contoh jalinan silaturahmi yang tak terputus. Dengan demikian, keakraban dan kekompakan warga terus terjalin.

Hal itu, kata Ahmad Surya, menjadi salah satu fondasi untuk bisa berkontribusi dalam pembangunan mental dan akhlak masyarakat Batam. "Jika ibu-ibu sudah kompak, jalinanan silaturahmi akan terus terjaga. Dan kami pun siap berkomitmen untuk terus berada di tengah masyarakat," tegas Politisi Gerindra, itu.

Terpisah, Wakil Ketua Majlis Taklim Ashafat RT03/RW29 Botania Garden, Ryonita, mengucapkan terima kasih kepada Ahmad Surya, atas perhatian dan atensinya kepada Majlis Taklim Ashafat. "Soundsystem itu sangat kami butuhkan dalam kegiatan pengajian. Selain itu alat tersebut juga bisa dipergunakan untuk kegiatan sosial lainnya," ucap Ryonita.

Selanjutnya, perkumpulan pengajian, juga masih menunggu bantuan yang telah disepakati oleh Wakil Ketua lll DPRD Batam tersebut, yakni berupa terpal tenda. Di mana terpal yang dimiliki saat ini sudah sangat tidak layak pakai.

"Dan juga pengadaan seragam bagi ibu-ibu pengajian RT kami. Supaya ke depannya antusias warga dalam mengikuti pengajian lebih besar lagi," pintanya.

Para anggota majlis lainya juga menambahkan, pihaknya berharap, Ahmad Surya tetap bisa menjadi wakil rakyat yang selalu memberikan perhatian dan peka terhadap kebutuhan masyarakat.

"Semoga bapak diberi kesehatan, panjang umur, dan tetap menjadi wakil kami pada periode-periode selanjutnya. Dan senantiasa memperhatikan suara rakyat kecil," kata Ryonita, yang diamini para anggota Majelis Taklim Ashafat RT03/RW29 Botania Garden.

Editor: Gokli