Amsakar Sebut Tumbuhnya Mental Enterpreneur Anak Muda Perbanyak Kesempatan Kerja
Oleh : Aldy Daeng
Sabtu | 03-06-2023 | 19:21 WIB
IMG-20230603-WA0022.jpg
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad saat menghadiri pembukaan Dermalove Beauty Bash 2023 di Atrium Timur Mega Mall Batam Centre, Sabtu (3/5/2023) sore. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menyebutkan, tumbuhnya mental enterpreneur (berwirausaha) anak muda akan turut memperbanyak kesempatan kerja.

Hal itu disampaikan saat menghadiri pembukaan Dermalove Beauty Bash 2023, dimeriahkan Dance Competition anak muda, di Atrium Timur Mega Mall Batam Centre, Sabtu (3/5/2023) sore.

Amsakar menyambut baik acara tersebut. Ia mengaku bangga atas kiprah anak muda Batam dalam hal enterpreneur. Di kesempatan tersebut merujuk pada semangat jajaran Dermalove ingin mengembangkan usahanya di Batam.

"Saya ingin menyampaikan rasa bangga saya kepada tokoh-tokoh muda, mudah-mudahan yang kita harapkan mewarnai Kota Batam provinsi kepri ini," ujar Amsakar.

Amsakar mengungkapkan, saban hari jiwa enterpreneur di kalangan anak muda terus tumbuh. Menurut dia, dengan wirausaha akan menghadirkan efek ganda yang positif.

"Mental enterpreneur itu pada akhirnya memberikan banyak kesempatan, baik kesempatan kerja maupun kesempatan memperkecil angka pengangguran dan tentu saja akan berkontribusi bagi daerah ini," ungkap Amsakar.

Ditambahkan, pada prinsipnya Pemko Batam mendukung upaya maupun langkah anak muda yang terus fokus berwirausaha.

"Bagi kami Pemko Batam, semakin banyak kontribusi positif yang diberikan semua kalangan. Semakin banyak juga upaya bersama yang akan memperkuat kota yang kita cintai ini," pungkasnya.

Editor: Yudha