Jalin Sinergitas, Polda Kepri Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri dan Seluruh Stakeholder
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Selasa | 09-05-2023 | 16:04 WIB
Olahraga-TNI-Polri1.jpg
Kegiatan oleh raga bersama TNI-Polri di Dataran Engku Putri Batam Center. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna menjaga soliditas dan sinergitas, Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar olahraga bersama TNI-Polri serta Forkopimda Provinsi Kepri dan Kota Batam di Dataran Engku Putri, Kota Batam, Selasa (9/5/2023).

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, dilaksanakan apel persiapan yang dipimpin oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun.

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Tabana Bangun mengatakan, kegiatan tersebut sekaligus memperingati halal bihalal dalam rangka Idu Fitri 1444 H.

"Kita adalah satu dan bersama kita kuat. Kegiatan ini sekaligus membuktikan kepada masyarakat bahwa kita satu dan erat," kata Kapolda Tabana Bangun.

Setelah memberikan berbagai pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai dan senam bersama seluruh peserta yang hadir pada kegiatan tersebut.

Di lokasi yang sama, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, iharapkan agar TNI-Polri serta seluruh stakeholder dapat semakin solid dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kegiatan ini sangat positif dan kami selalu mendukung sehingga soliditas TNI-Polri di Kota Batam semakin erat," tutup Nugroho.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, Wakapolda Kepri, Gubernur Prov Kepri diwakili oleh Kepala Bapenda Prov Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Pangkogabwilhan I, Pangkoarmada I.

Selain itu turut hadir Danrem 033 WP, Ka BNN Prov Kepri, Kepala Zona Bakamla Barat, Danlanud RHF Tanjungpinang, Kajati Kepri, Walikota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam, Danyonif Rider 136/TS, Dandenpom 1/6 Batam, Danlantamal IV Batam, Danyonif Marinir 10 SBY, Danyonmarhanlan IV Batam, Danlanud Hang Nadim Batam serta Kepala Satpol PP Kota Batam.

Editor: Yudha