Rutan Batam Komitmen Cegah Koprusi
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 16-03-2023 | 13:16 WIB
Komitmen-cegah-Korupsi.jpg
enandatanganan Komitmen Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023 - 2024 dan silahturahmi keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 secara virtual di Ruang Aula Yusril Ihza Mahendra pada Kamis (16/03/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Faizal Gerhani Putra bersama jajaran mengikuti Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023 - 2024 dan silahturahmi keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 secara virtual di Ruang Aula Yusril Ihza Mahendra pada Kamis (16/03/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly. Dalam arahnnya, Menteri Yasonna mengajak kembali seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

"Mari kembali seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk lebih mempererat tali silaturahmi di antara kita. Silaturahim dipercaya akan meluaskan pikiran dan memperkaya sudut pandang kita serta merupakan salah satu dari sekian banyak pintu rezeki, Insya Allah," tutur Menteri Hukum dan Ham RI.

Selanjutnya dengan secara simbolis Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly di damping Sekretaris Jenderal Kemenkumham dan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta memberikan santunan kepada beberapa Panti Asuhan dan Pondok Pesanten.

Terakhir acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ust Nasaruddin Umar yang mengajak kita untuk berserahkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Editor: Gokli