Korban Laka Lantas, Mayat Mr X Masih Disimpan di Kamar Jenazah RSUD EF Batam
Oleh : Redaksi
Kamis | 16-02-2023 | 14:44 WIB
Mr-X-Laka.jpg
Mayat Mr X di Kamar Jenazah RSUD Embung Fatimah Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria tanpa identitas dengan usia sekitar 25 tahun terbujur kaku di kamar jenazah RSUD Embung Fatimah Batam. Mr X ini dilaporkan merupakan korban laka lantas di Jalan Letjend Suprapto, tepatnya depan SP Sagulung pada Kamis (16/2/2023) sekira pukul 03.00 WIB.

Hingga kini, mayat Mr X itu masih disimpan di kamar jenazah. Sebab, belum ada pihak keluarga yang datang untuk menjemput.

Petugas medis kamar jenazah RSUD Embung Fatimah pun mengimbau masyarakat Kota Batam, yang merasa kehilangan anggota keluarga, seorang pria dengan usia sekitar 25 tahun, untuk segera datang ke RSUD Embung Fatimah.

"Jenis kelamin laki-laki, diperkirakan usia 25 tahun, mengenakan kemeja kotak-kotak, koas singlet hitam dan celana panjang. Bagi yang mengenali atau merupakan anggota keluarga untuk datang ke RSUD Embung Fatimah," kata salah seorang petugas medis, Kamis (16/2/2023).

Informasi yang didapat pihak medis dari masyarakat yang mengantar mayat Mr X itu, korban bertabrakan dengan kendaraan lain. Namun, korban dibiarkan begitu saja di lokasi kejadian.

Saat diantar warga ke RSUD Embung Fatimah, nyawa korban sudah tidak tertolong, dengan kodisi sekujur tubuh penuh luka, kepala dan hidung penuh darah.

"Tidak ada ciri-ciri yang menonjol dari pria tersebut, namun jika ada masyarakat yang memiliki saudara atau anggota keluarga yang tak kunjung pulang atau menghilangkan diminta untuk melihat ke kamar jenazah RSUD," imbau petugas medis itu.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Barelang, Iptu Victor, saat dikonfirmasi tidak menampik kejadian tersebut. Namun saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan.

"Info dari anggota memang ada laka, sekarang mayat di RSUD. Ini masih kita selidiki," tutupnya.

Editor: Gokli