Warga Teluk Mata Ikan Geger, Jasad Abdul Rahman Ditemukan Membusuk di Rumahnya
Oleh : Putra Gema
Selasa | 18-10-2022 | 13:04 WIB
membusuk-jasad.jpg
Abdul Rahman, warga Teluk Mata Ikan RT04/RW07 Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Senin (17/10/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Teluk Mata Ikan RT04/RW07, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam digegerkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki pada Senin (17/10/2022).

Jasad laki-laki yang diketahui bernama Abdul Rahman itu ditemukan warga di rumahnya sekitar pukul 17.30 WIB, dalam keadaan mulai membusuk.

Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian, mengatakan mayat itu pertama kali ditemukan oleh dua orang tetangga korban yang curiga tidak melihat korban dua hari belakangan.

"Tetangga korban curiga karena tidak melihat korban selama dua hari. Lalu mencoba mendatangi ke rumahnya, dan menemukan korban telah meninggal dunia," kata Yudi, Selasa (18/10/2022).

Dijelaskannya, menurut keterangan saksi pada saat kejadian, saksi tersebut datang ke rumah korban karena tetangga korban tidak melihat korban selama 2 hari.

Kemudian kedua orang saksi itu berusaha untuk memanggil korban, namun tidak ada jawaban. Setelah itu saksi mencoba untuk membuka terpal rumah korban.

"Alangkah terkejutnya saksi saat melihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi membusuk," ujarnya.

Mendapaati hal itu, saksi langsung menelepon perangkat RT dan RW setempat dan tidak lama kemudian Ketua RT dan Ketua RW datang ke rumah korban.

"Atas kejadian tersebut, pelapor kemudian membuat laporan ke SPKT Polsek Nongsa guna proses penyelidikan lebih lanjut. Dugaan sementara penyebab kematiannya karena sakit dan korban juga sudah dikebumikan oleh pihak keluarga," tutupnya.

Editor: Gokli