Nekat Lompat dari Flyover Pelabuhan Telaga Punggur, Pria Ini Diduga Alami Gangguan Jiwa
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Rabu | 12-10-2022 | 08:04 WIB
A-ORANG-STRES-LOMPAT.jpg
Pria yang diduga stres lompat dari flyover Pelabuhan Telaga Punggur, Nongsa, Kota Batam. (Foto: Putra/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi nekat seorang pria melompat dari atas flyover Pelabuhan Domestik Telaga Punggur dan mendarat di atas mobil Toyota Yaris BP 1754 IM, tidak hanya menimbulkan kehebohan.

Tindakan nekat pria bernama Saiful itu juga menyebabkan kerusakan parah pada kaca bagian depan mobil tersebut. Sejumlah warga pun mengabadikan dengan video aksi nekat Saiful beredar di sejumlah media sosial hingga menjadi perbincangan masyarakat.

Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pelabuhan Domestik Telaga Punggur, Suherman, mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, diduga tindakan nekat Saiful akibat pengaruh minuman beralkohol.

"Saat tadi dimintai keterangan oleh petugas di lapangan dia memang agak ngawur. Sepertinya sedikit mabuk," kata Suherman.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Kota Batam, AKP Awal Syaban Harahap, membenarkan kejadian menghebohkan tersebut. Pria bernama Saiful itu nekat melompat dari flyover setinggi 7 meter dan menimpa satu unit mobil Toyota Yaris BP 1754 IM.

"Korban inisial S itu dari informasi yang kami dapati mengalami gangguan kejiwaan. Korban hanya mengalami luka ringan dan kondisi mobil yang tertimpa mengalami pecah kaca bagian depan," kata Awal, Selasa (11/10/2022).

Lanjut Awal, saat ini korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapati pengobatan. Seusai itu, korban bernama Syahwal itu akan dimintai keterangan oleh pihak Polsek KKP Batam.

"Setelah keluar dari RS, korban baru akan kita mintai keterangan motif yang bersangkutan lompat dari flyover itu," tegasnya.

Editor: Dardani