JMSI Kepri Rombak Jabatan Sekretaris dan Bendahara
Oleh : Putra
Minggu | 25-09-2022 | 16:04 WIB
jmsi_kepri.jpg
Rapat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Riau (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepulauan Riau (Kepri) melakukan perombakan struktur Sekertaris dan Bendahara.

Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna mengatakan, perubahan dalam kepengurusan ini dilakukan setelah pengurus sebelumnya mengundurkan diri.

Ia menjelaskan, adapun perombakan struktur yang dilakukan yakni di bagian Sekertaris, yang sebelumnya dijabat oleh Anwar Anas CEO Owntalk, kini dijabat oleh Hadli, Wartawan Senior BATAMTODAY.COM.

Sedangkan untuk jabatan bendahara yang sebelumnya ditempati oleh Amir Yunus Detaknews.co.id, kini dipercayakan ke Harianto, CEO AlurNews.com.

"Om Acang (Anwar Anas-red) dan Om Amir punya prioritas lain. Mereka hanya ingin jadi anggota. Kita hormati keputusan itu," kata Eddy saat ditemui di kawasan Batam Center, Sabtu (24/9/2022).

Di waktu yang sama, Hadli juga menegaskan siap untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab yang telah dipercayakan JMSI Kepri kepada dirinya.

Setelah dah menduduki posisi Sekretaris JMSI Kepri, Hadli mengaku akan fokus untuk melakukan pembenahan adminitrasi JMSI Kepri.

"Kita akan lakukan pendataan ulang anggota dan ada perubahan besar di kepengurusan," kata Hadli yang juga CEO Meutiaranews.com.

Saat ini, katanya, ada beberapa kekosongan yang terjadi di jajaran kepengurusan dan hal ini harus segera dilakukan pembenahan.

"Contohnya, posisi senior kami, Almarhum Fahmi Rangkuti. Kita akan cari penggantinya," tegasnya.

Selain itu, katanya menambahkan, untuk pengurus cabang JMSI di Kabupaten/Kota di Kepri juga harus digesa.

"Banyak PR yang harus diselesaikan. Kita fokus untuk JMSI lebih baik ke depan," tutupnya.

Editor: Surya