Minimalisir Dampak Kenaikan BBM, Polsek Sagulung Bagikan 20 Paket Sembako ke Masyarakat
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 07-09-2022 | 12:56 WIB
bago-sembako-sagulung.jpg
Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta Mahendra saat membagikan paket sembako kepada driver ojek di SP Plaza, Kelurahan Tembesi, Selasa (6/9/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Sagulung membagikan 20 paket sembako kepada driver ojek yang terdampak kenaikan harga BBM, sekaliguas bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Selasa (6/9/2022).

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta Mahendra bersama jajarannya mendatangi sejumlah pangkalan ojek online dalam memberian paket sembako di SP Plaza, Kelurahan Tembesi. Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras seberat 5 Kg.

Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta Mahendra, menyampaikan bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM, beberapa waktu lalu.

"Kita harus tetap bijak dalam menyikapi hal ini, serta tetap beraktivitas seperti biasanya. Mari bersama kita jaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini," ungkap Iptu Nyoman.

Sementara Hamdan, salah satu driver ojek, berterimkasih kepada Polri khususnya Polsek Sagulung yang telah peduli kepada masyarakat kurang mampu dalam pemberian bantuan tersebut.

"Semoga bantuan ini bermafaat untuk keluarga kami. Semoga bantuan terus disalurkan Polri untuk mengurangi peban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM," ujar Hamdan.

Editor: Gokli